Real Madrid Saingi Manchester United dalam Perburuan Nicolas Pepe

Berita Transfer: Tak hanya Manchester United, Real Madrid dikabarkan akan meramaikan perburuan penyerang Lille, Nicolas Pepe. United memang sudah terlebih dahulu menunjukkan ketertarikannya dan mengharapkan sang pemain bisa bergabung pada musim panas nanti.

Sebelum munculnya ketertarikan Madrid pada Pepe, United merupakan klub yang paling berpotensi mendatangkan sang pemain. Pepe memang tampil cukup impresif bersama Lille pada musim ini. Ia juga sudah mencetak 20 gol dan 11 assist untuk Lille. Namun, kini United harus bersaing dengan Madrid untuk mendapatkan jasa pemain berusia 23 tahun ini.

Real Madrid memang akan melakukan perombakan besar untuk musim depan terutama di lini depan. Dikabarkan akan kehilangan Gareth Bale dan Lucas Vazquez, Madrid berencana mendatangkan Pepe sebagai juru gedor baru musim depan. Pepe sendiri masih terikat kontrak dengan Lille hingga 2022 mendatang.

Namun, Madrid masih berkesempatan mendapatkan Pepe jika bisa menebus sang pemain dengan nominal 45 juta pound. Tak hanya menginginkan Pepe, Madrid juga berencana mendatangkan pemain-pemain bintang lainnya seperti Eden Hazard dan juga Mohammed Salah.

Sang pemain sendiri memang santer diberitakan akan meninggalkan Lille pada musim panas nanti. Bahkan agen Simone Pepe, Samit Khiat mengisyaratkan bahwa kliennya sudah sangat dekat dengan pintu keluar Lille.

“Kami menjalin diskusi dengan beberapa klub. Belum ada keputusan yang dibuat. Hari ini, tidak ada tim favorit,” kata Khiat.

Artikel Tag: Sepak Bola, Real Madrid, Manchester United, Nicolas Pepe, Lille, transfer

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *