[Teaser] INFINIX Segera Luncurkan Note 7 yang Mumpuni untuk Gaming

Daftar Indodax

Kondisi pasar Indonesia yang sedang dalam masa sulit akibat wabah virus Corona (Covid-19) tidak menyurutkan langkah INFINIX meluncurkan produk terbarunya.. Setelah sukses meluncurkan INFINIX NOTE 7 Lite, INFINIX akan segera meluncurkan seri terbaru dari Note series yaitu INFINIX NOTE 7 pada akhir bulan April 2020 ini.

Masih dengan kampanye brand “#GakMungkin”, INFINIX ingin selalu memastikan hal yang di impikan konsumen smartphone anak muda di Indonesia dapat terwujud dengan Inovasi yang di berikan INFINIX, kali ini dalam waktu dekat INFINIX akan segera meluncurkan smartphone INFINIX Note 7 yang bisa di bilang merupakan seri smartphone yang paling di tunggu-tunggu oleh para X-fans (Sebutan untuk Fans Infinix).

[Teaser] INFINIX Segera Luncurkan Note 7 yang Mumpuni untuk Gaming 15 harga infinix, infinix

See also

Laowa 65mm F2.8 2x Macro APO: Lensa Makro Pertama Venus Optics Untuk Mirrorless APS-C 13 harga, laowa, Laowa 65mm F2.8 2x Macro APO, spesifikasi, venus optics

Bruno Li kembali mengatakan, bahwa INFINIX NOTE 7 akan menjadi smartphone yang paling terbaik untuk kelas handphone seharga dua jutaan di Indonesia. “Kami memberikan kualitas yang paling terbaik dengan harga yang paling terjangkau pada smartphone ini, dimana smartphone ini akan dilengkapi 4 kamera utama, layar luas dengan desain punch-hole, serta yang paling menarik lagi adalah smartphone ini akan di lengkapi dengan chipset gaming paling terbaik dari Mediatek. Untuk lebih jelasnya, nanti kita akan sampaikan lebih detail spesifikasi dari INFINIX Note 7 ini pada saat peluncuran resminya nanti”, tambah Bruno.

Baca Juga  Maxstream Hadirkan Tayangan Pertandingan One Championship

Smartphone terbaru dari INFINIX, yaitu INFINIX NOTE 7 ini rencananya akan resmi diperkenalkan pada tanggal 30 April 2020 mendatang secara exclusive di e-commerce Lazada Indonesia dengan harga yang spesial, serta tambahan bonus yang sangat menarik berkat kerjasama INFINIX Indonesia dengan partner, yaitu Smartfren Indonesia.

Share :

Wikimedan Group

https://www.wikimedan.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *