Selain Diminati Lima Klub Premier League, Bintang Lyon Ini Juga Tengah Diincar Barcelona

Daftar Indodax

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan siap untuk berlomba dengan lima tim Premier League dalam mendaratkan bintang Lyon, Tanguy Ndombele pada bulan Januari mendatang setelah melihat permainannya kala melawan Manchester City pada Rabu dini hari WIB kemarin.

Menurut media Spanyol, Sport, klub raksasa Catalan itu sampai mengirim Ramon Planes ke Prancis untuk menyaksikan permainan gelandang berusia 21 tahun itu dalam laga imbang 2-2 kontra City di ajang Liga Champions. Pemain internasional Prancis itu dilaporkan telah menarik minat yang signifikan dari Everton, namun rival Premier League The Toffees seperti Arsenal, Liverpool, Man City dan Tottenham juga dikabarkan tertarik pada dirinya. 

Bos Man City, Pep Guardiola telah memicu mengenai rumor ketertarikan tersebut setelah ia memuji Ndombele dan mitra lini tengah Lyon, Houssem Aouar setelah pertandingan Liga Champions kemarin. Tapi kinerja menawan Ndombele tentu bisa menempatkanya ke urutan pertama dalam daftar keinginan direktur olah raga Barcelona, Eric Abidal, yang diketahui telah mengirim wakilnya, Ramon Planes untuk membuat penilaian terkait sang pemain.

Barca dilaporkan telah membuat rencana untuk mengawasi lebih lanjut perkembangan Ndombele selama beberapa pekan mendatang menjelang bergulirnya bursa transfer di bulan January. Abidal diketahui memiliki hubungan yang kuat dengan Presiden Lyon, Jean Michel Aulas yang dapat menempatkan mereka di urutan teratas ketika perang penawaran terhadap Ndombele dimulai.

Dapat dipahami bahwa Barcelona seakan telah kehilangan kepercayaan diri terhadap peluang mereka dalam mendatangkan bintang Belanda, Luuk de Jong setelah pengaruh finansial dari penawar pesaing yang memiliki modal besar seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Tapi manajer Ernesto Valverde mengisyaratkan kalau mereka akan masuk ke bursa transfer untuk mendapatkan seorang gelandang setelah kehilangan Rafinha Alcantara akibat mengalami cedera lutut jangka panjang, dan bakat Ndombele dianggap sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

Artikel Tag: Barcelona, Tanguy Ndombele, Lyon, Manchester City, Pep Guardiola, liga champions


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *