Laga Tandang Kontra Atalanta Lebih Sulit Daripada Kontra Liverpool, Klaim Ancelotti

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Champions: Carlo Ancelotti mengklaim bahwa pertarungan tandang kontra Atalanta di Serie A akan lebih sulit bagi Napoli daripada menghadapi Liverpool di laga penentu Liga Champions dua pekan ke depan.

Il Partenopei sukses mengalahkan Red Star Belgrade dengan skor 3-1 di Stadio San Paolo hari Rabu (28/11) malam kemarin waktu setempat, namun belum bisa memastikan diri lolos ke babak 16 besar lantaran Paris Saint-Germain sukses menang dengan skor 2-1 atas Liverpool, yang akan menjadi lawan Napoli di pertandingan terakhir yang akan diadakan di Anfield dua pekan lagi.

Jika mampu menghindari kekalahan dari skuat asuhan Jurgen Klopp, maka Napoli akan dipastikan lolos ke babak gugur Liga Champions. Namun begitu, Ancelotti menegaskan bahwa timnya akan bisa menunaikan pekerjaan itu dan menekankan bahwa laga kontra Atalanta di Serie A akan menjadi lebih sulit.

“Kami harus bermodalkan keberanian dan bermain,” ucap Ancelotti mengenai laga tandang ke Merseyside. “Kini marilah berpikir tentang laga di Bergamo, yang mana lebih sulit daripada Liverpool.”

Gol pertama Marek Hamsik musim ini membuka skor saat laga kontra Red Star baru berjalan selama 11 menit dan dwigol dari Dries Mertens sukses membuat mereka unggul ketika laga memasuki menit ke-52. Tim tamu sempat mencetak gol penghibur di babak kedua melalui El Fardou Ben, namun tuan rumah sukses mengoleksi tiga poin penting.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Napoli, liga champions, Liverpool, Red Star Belgrade


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *