Sekda Pasaman “Maraondak” Pantau Pelayanan Disdukcapil

PASAMAN (Sumbar) Wikimedan | Ditengah penerapan new normal tatanan kehidupan baru masa Pandemi Covid-19, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Pasaman Drs. H. Mara Ondak melakukan sidak ke fasilitas pelayanan umum Disdukcapil dan kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam di Kabupaten Pasaman, Jumat (03/07/2020).

Sidak yang dilakukan Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. H. Mara Ondak ini merupakan pemastian kepada kantor-kantor SKPD tentang penerapan New Normal, kesempatan ini di laksanakan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten pasaman.

Dalam arahan nya Mara Ondak pada petugas maupun masyarakat yang sedang berurusan di Disdukcapil Kita masih dalam suasana New Normal berharap semoga ke depannya kita lebih mensosialisasikan New Normal dan selalu siaga menjaga kesehatan diri setiap hari, memakai masker, menjaga jarak aman dan mematuhi protokol kesehatan,ujar Mara Ondak.

“Kita sebagai petugas pelayanan terhadap masyarakat mari kita saling menjaga demi kesehatan kita bersama lebih baik mencegah dari pada mengobati,”ujar Sekda

Dalam kesempatan itu Sekda membagikan masker kepada sejumlah petugas pelayanan dan juga masyarakat umum yang sedang berurusan administrasi kependudukannya di Disdukcapil.

Setelah sidak di Disdukcapil Pasaman langsung menuju kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam di Kabupaten Pasaman yang lokasinya beberapa meter dari kantor Disdukcapil, yang rencananya akan diresmikan pada Selasa 7 Juli 2020.

Dari pantauan awak media tampak mendampingi Sekda Pasaman, Asisten III Djoko Rifanto, Kadis Kominfo Pasaman Williyam Hutabarat. S.Kom, Kadis Pol PP dan Damkar Aan Afrinaldi. S.STP, Kadis Lingkungan Hidup Ir. Rosben, Kabag Umum Sekretariat Bupati Pasaman Aan Doni. (jk)

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *