Polsek Patumbak Pindah ke Desa Patumbak II, Kapolsek : Masyarakat Jangan Sungkan Datang Buat Laporan


MEDAN Wikimedan | Polsek Patumbak sudah berpindah tempat di Jalan Pertahanan Pasar 2 Desa Patumbak II Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang. Masyarakat diimbau jangan sungkan datang membuat laporan jika butuh perlindungan hukum.

Hal itu disampaikan Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH SIK MH, Selasa (24/11/2020).

“Saya mengimbau, untuk masyarakat terkhusus di Kecamatan Amplas dan Kecamatan Patumbak tidak sungkan bahkan jangan takut untuk datang buat laporan ke Mako Polsek Patumbak yang baru. Karena kami akan beri pelayanan yang terbaik, dengan dengan petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) yang ramah,” sebut Arfin pada wartawan.

Arfin menjelaskan, Polsek Patumbak yang baru berjarak tempuh lebih kurang 4 KM dari Polsek Patumbak yang lama yang terletak di Jalan Pertahanan Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas.

Kendati pindah, sebut Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2005 ini, gedung Polsek Patumbak yang lama difungsikan menjadi Pos Amplas Respon Cepat dalam menindaklanjuti laporan pengaduan dari masyarakat.

” Kenapa Pos Amplas difungsikan sebagai respon cepat, karena sejumlah petugas baik tugas luar (TL) stanby di pos tersebut, namun pelayanan tetap di Polsek Patumbak yang baru,” jelas Arfin.

Lanjut dikatakan Arfin bahwa kehadiran Mako Polsek Patumbak yang baru yang aktif pada Senin, 10 Agustus 2020 lalu adalah sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat, agar semakin lebih baik lagi.

“Jadi, Polsek Patumbak yang baru ini hadir sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang bersih, bebas dan melayani sesuai arahan dari Kapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan,” urai Kompol Arfin.

Dengan demikian, Arfin berharap, dengan tampilan gedung baru Polsek yang lebih luas dari sebelumnya, apa yang disampaikan oleh Kapolri tentang Polri Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) akan semakin terwujud sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *