Tahun Depan LG Kenalkan Smartphone Layar Gulung

Jakarta, Wikimedan LG tidak lagi puas dengan desain biasa-biasa saja. Sehingga perusahaan ini mengembangkan rencana smartphone yang lebih ambisius.

Menurut media Korea The Elec, sumber internal LG Electronics mengatakan bahwa perusahaan berencana untuk meluncurkan smartphone awal tahun depan.

Seperti dilaporkan Giz China, Kwon Bong-seok, CEO LG, mengatakan proyek ini disebut Proyek B. Paten merujuk LG melihat perangkat yang dapat digulung dan ditekuk ke dalam penawaran dua layar seperti V60 ThinQ. Perusahaan asal Korea Selatan itu sekarang tampaknya mengerjakan prototype perangkat.

Konsep layar gulung akan memberikan pengguna display sebagai yang diperlukan. Sistem pengguliran yang bagus memungkinkan pengguna memperluas atau menarik layar sesuai kebutuhan.

Baca Juga :LG Velvet Tersedia di Pasar Eropa

Dilaporkan bahwa LG sudah mulai memproduksi prototipe perangkat di pabrik Pingze. Sebagian besar produk komersial akan menjalani tiga hingga empat percobaan produksi sebelum pergi ke pasar. Dan setiap percobaan produksi akan menghasilkan sekitar 1.000 hingga 2.000 unit.

Sejauh ini, bisnis smartphone LG telah menderita kerugian selama 20 kuartal berturut-turut. Menurut sumber, peluncuran Proyek B bertujuan untuk membangun kembali citra mereknya di benak konsumen dan meningkatkan moral perusahaan.

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *