Sebelum Festival Sanremo, Ibrahimovic Ingin Rebut Panggung Utama Lawan Roma

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic akan berjuag merebut panggung utama di Stadio Olimpico Senin (1/3) dini hari nanti saat melawan AS Roma sebelum meninggalkan AC Milan untuk hadir di Festival Sanremo pekan depan.

‘Zlatan sedag memburu gol dan tepukan tangan’, demikian yang dikemukakan La Gazzetta dello Sport untuk menyorot Ibrahimovic yang akan menjadi pusat perhatian baik di dalam maupun di luar lapangan jelang duel Rossoneri kontra Giallorossi.

Selepas pertandingan melawan Roma, legenda asal Swedia tersebut akan meninggalkan rekan-rekan satu timnya untuk berlatih sendirian di Liguria selama tiga hari denga ditemani seorang pelatih dan fisioterapis Milan.

Striker 39 tahun tersebut akan berada di Sanremo Selasa (2/3) mendatang untuk menghadiri malam pertama festival dan keesokan harinya ia akan kembali ke San Siro untuk menemani timnya dalam pertandingan melawan Udinese.

Kamis (4/3) mendatang, mantan bintang Manchester United tersebut akan bertahan di Milanello untuk memulihkan diri kemudian berangkat ke Riviera hingga Sabtu (6/3) depan, yang merupakan malam terakhir Festival Sanremo, sebelum bergabung dengan rekan-rekan satu timnya untuk duel Rossoneri kontra Hellas Verona.

Pada pertandingan di ibukota malam nanti, Ibrahimovic akan kembali menjadi starter setelah mengawali laga dari bangku cadangan saat melawan Red Star Belgrade. Dalam beberapa hari ke depan ia akan memainkan peran sebagai aktor, namun sebelumnya ia tentu ingin menjadi bintang utama di lapangan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *