Jika Tak Dapat Bek Baru, Solskjaer Akan Panggil Kembali Smalling

Daftar Indodax

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan akan memanggil kembali Chris Smalling ke Old Trafford jika dia gagal mendapatkan centre-back baru di jendela transfer musim panas ini.

Smalling dipinjamkan ke Roma pada musim panas lalu mengikuti kedatangan Harry Kane dari Leicester City. Dan karena performa impresifnya di sepanjang musim ini, kini Roma ingin mempermanenkan status Smalling.

Namun United meminta 25 juta pound untuk Smalling sebelum pandemi, sedang Roma hanya bersedia membayar separuh dari harga tersebut.

Sementara Solskjaer ingin merekrut bek tengah yang bisa berlari cepat untuk dipasangkan dengan Maguire.

Smalling sebenarnya memiliki kecepatan yang diinginkan oleh Solskjaer, namun ada tanda tanya besar tentang kemampuannya dalam penguasaan bola, yang juga menjadi alasan mengapa dia dipinjamkan ke Roma.

United mengincar bek muda Bournemouth, Nathan Ake, namun mereka menghadapi persaingan dengan Manchester City untuk Ake. Sementara target mereka lainnya, bek 23 tahun dari Villarreal, Pau Torres, juga jadi incaran Barcelona.

Solskjaer mendapat 140 juta pound dari klub sebagai dana belanja pemain, namun lebih dari separuhnya kemungkinan akan digunakan untuk merekrut Jadon Sancho dari Borussia dortmund.

Kapten Aston Villa, Jack Grealish, juga adalah salah satu target utama Solskjaer. Dan untuk mendatangkan Sancho dan Grealish, Solskjaer harus menjual beberapa pemainnya.

Jika nantinya tak ada bek baru yang datang, menurut Metro, Solskjaer akan memanggil kembali Smalling untuk menjadi kompetitor bagi Maguire dan Victor Lindelof.

Artikel Tag: Manchester United, Chris Smalling, Roma

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *