Jim Cramer: GameStop Harus Mengubah Tokonya Menjadi Pusat Info Crypto

Daftar Indodax

Jim Cramer: GameStop Harus Mengubah Tokonya Menjadi Pusat Info Crypto, Dengan harga saham GameStop yang naik lebih dari dua kali lipat selama dua hari terakhir, Jim Cramer dari CNBC mengusulkan agar perusahaan game tersebut mengubah model bisnisnya agar lebih inklusif terhadap mata uang crypto.

Berbicara di Squawk Box CNBC, pembawa acara Mad Money tersebut menyarankan bahwa dia memiliki rencana untuk “membenarkan harga saham” dari GameStop. Pada saat publikasi, harga GME adalah $ 131,17 – meningkat lebih dari 175% dalam 24 jam terakhir setelah berminggu-minggu aksi Sidewats. Selain mengikuti contoh Tesla, yang membeli $ 1,5 miliar Bitcoin (BTC), Cramer mengusulkan GameStop meniru Square dan PayPal dengan menjadi “dealer dalam crypto.”

“Jika GameStop mengubah dirinya menjadi 5.000 toko pengantar crypto […] membuatnya jadi tempat permainan internasional di mana Anda memenangkan Bitcoin, saya pikir Anda dapat membenarkan harga saham,” kata Cramer.

Tuan rumah Mad Money tersebut menyarankan bahwa semua lokasi GameStop – 3.447 per Januari – dapat dikonversi menjadi “istana informasi crypto” di mana perusahaan akan mengizinkan pemain untuk membeli dan menjual mata uang crypto selain menawarkannya sebagai hadiah permainan. Dia menambahkan bahwa investor terbesar GameStop, CEO Chewy Ryan Cohen, dapat meyakinkan dewan direksi untuk membeli BTC senilai $ 1 miliar hingga $ 2 miliar.

Agak tidak biasa bagi investor atau penasihat untuk mengusulkan agar perusahaan mengubah model bisnisnya untuk membenarkan harga saham. Namun, GameStop bukan lagi perusahaan biasa lagi dimata investor.

Investor ritel dari Reddit menaikkan harga saham GME bulan lalu dalam upaya untuk menekan taruhan Hedge Fund. Hasil dari tindakan ini membuat toko game tersebut menjadi yang terdepan dalam berita keuangan selama beberapa minggu. Pada 18 Februari, CEO platform perdagangan Robinhood, bersama dengan perwakilan dari Reddit dan hedge fund Citadel, berbicara di Komite Layanan Keuangan DPR tentang perdagangan GameStop.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *