Sarri Salahkan Diri Sendiri yang Tak Bisa Memotivasi Pemain Chelsea

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengakui bahwa dirinya mungkin bukan orang yang tepat yang bisa memotivasi para pemain The Blues, setelah kekalahan memalukan 4-0 dari Bournemouth pada Kamis (31/1) dini hari WIB.

Joshua King mencetak dua gol saat The Cherries sukses mencatatkan kemenangan kandang pertama mereka atas Chelsea sejak September 1998, dengan David Brooks dan Charlie Daniels menambahkan dua gol lainnya di Vitality Stadium.

Hasil ini membuat Chelsea keluar dari posisi kualifikasi Liga Champions dan turun ke urutan lima karena perbedaan gol dari Arsenal, dan Sarri kembali menyoroti motivasi anak-anak asuhnya usai pertandingan mengecewakan tersebut.

Sebelumnya, pelatih asal Italia itu mengklaim bahwa para pemain Chelsea sulit untuk termotivasi usai kalah 2-0 dari Arsenal dalam laga terakhir mereka di Premier League.

“Saya tidak bisa menjelaskan karena kami bermain sangat baik di babak pertama. Kami kebobolan di awal babak kedua tapi kami punya 43 menit sehingga yang perlu kami lakukan adalah terus bermain,” buka Sarri.

“Mungkin ini salah saya karena mungkin saya tidak dapat memotivasi skuat ini dan para pemain ini. Saya tak tahu mengapa. Tapi saya perlu memahami dan kami perlu segera memahaminya karena kami harus bermain dalam tiga hari.”

“Kami melakukan sesuatu yang salah dengan mentalitas kami. Kami perlu memahami mengapa dan kami harus bereaksi terhadap kesulitan ini. Saya sedang mencoba untuk melakukannya, dan saya akan mencobanya besok,” pungkasnya.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *