Mason Greenwood Dipuji Solskjaer: Dia Bukan Anak Kecil Lagi!

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Mason Greenwood Dipuji Solskjaer: Dia Bukan Anak Kecil Lagi! Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian bagi Mason Greenwood yang sukses mencetak gol ke gawang Leeds United. Solskjaer mengaku puas dengan penampilan Greenwood dan mengklaim sang pemain telah menunjukkan banyak perkembangan.

Pada pertandingan antara Manchester United kontra Leeds United di Old Trafford, Sabtu (14/8) malam WIB, Mason Greenwood dipercaya Ole Gunnar Solskjaer untuk bermain sebagai starter. Greenwood mengisi posisi sebagai ujung tombak tim menyusul absennya Edinson Cavani dan Marcus Rashford serta Anthony Martial yang baru masuk di babak kedua karena baru pulih dari cedera.

Tak mau menyia-nyiakan kepercayaan sang manajer, Greenwood sukses mencetak gol kedua Man United di menit ke-52 usai memaksimalkan umpan matang dari Paul Pogba serta membantu timnya meraih kemenangan 5-1. Penampilan apik Greenwood lantas mendapatkan pujian dari Ole Gunnar Solskjaer. Sang manajer mengaku puas dengan penampilan pemainnya tersebut dan mengklaim Greenwood telah menunjukkan banyak perkembangan sejak promosi ke tim utama pada dua tahun lalu.

“Cara dia melakukan tembakan saat mencetak gol benar-benar luar biasa. Dia seperti seorang pria dewasa dibandingkan dengan bocah laki-laki yang berada di dalam tim utama dua tahun lalu. Saya puas dengan apa yang telah dia lakukan selama pra musim guna meningkatkan level kebugarannya,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

Selain Greenwood, empat gol Man United lainnya dicetak melalui hattrick Bruno Fernandes dan satu gol tambahan dari Fred.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *