Sampdoria Segera Capai Kesepakatan Rekrut Pemain Leicester Satu Ini

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Menurut laporan terbaru yang beredar di Italia, Sampdoria disebut sudah mencapai kesepakatan dengan Leicester City terkait transfer pemain asal Portugal yaitu Adrien Silva.

Kabar mengenai transfer Adrien Silva ke Sampdoria ini pertama kali dihembuskan oleh Sky Sport Italia.

Menurut laporan yang mereka tulis, Il Samp bakal menebus Silva secara permanen setelah sang gelandang sudah tak mempunyai masa depan lagi bersama Leicester.

Seperti diketahui, Silva memang tak masuk dalam rencana pelatih Brendan Rodgers di King Power Stadium dan gelandang berusia 31 tahun itu bahkan harus rela menjadi pemain pinjaman di AS Monaco pada kompetisi musim lalu.

Situasi tersebut pun coba dimanfaatkan oleh Il Samp dan Leicester City selaku klub pemilik sang gelandang sangat terbuka menyambut negosiasi dari klub Serie A Italia itu.

Jika negosiasi transfer berlangsung sukses, maka Silva akan jadi rekrutan ke sekian klub di musim panas ini.

Pada bursa transfer kali ini klub asuhan Claudio Ranieri bisa dibilang cukup sibuk dalam belanja pemain.

Hal tersebut lantaran mereka sukses merekrut sejumlah pemain seperti Antonio Candreva, Keita Balde serta Noah Bech Hemansen.

Bukan tanpa alasan Sampdoria belanja begitu banyak pemain musim ini.

Klub yang bermarkas di Luigi Ferraris itu ingin mengangkat prestasi mereka lantara pada kompetisi 2019/20 kemarin Fabio Quagliarella dkk. nyaris terdegradasi dengan finish di urutan ke-15 klasemen Serie A.

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *