Robertson Komentari Absennya Van Dijk di Euro

Daftar Indodax

Berita Sepak Bola: Andy Robertson mengakui absen di Euro “jelas sulit” bagi Virgil van Dijk, tetapi ia mengambil pandangan “tidak egois” ketika menyangkut kebugaran rekan setimnya di Liverpool.

Van Dijk bukan bagian dari skuat Belanda untuk turnamen musim panas ini setelah membuat keputusan untuk fokus pada pemulihannya dari cedera lutut jangka panjang.

Bek tengah itu akan kembali pada waktunya untuk jadwal pra-musim Liverpool, yang dimulai pada 12 Juli, tetapi itu cukup disayangkan keterlibatannya di Euro harus sirnah.

Ini adalah keputusan yang masuk akal, tetapi masih bukan yang termudah, dan Robertson merenungkan hal ini menjelang pertandingan persahabatan antara Skotlandia dengan Belanda pada Rabu malam (02/06).

“Pada satu titik, mungkin Virg akan tampil di Euro,” katanya, seperti dilansir Herald.

“Sepertinya laga persahabatan ini akan menjadi pertandingan pertamanya kembali dan saya tidak akan menyukai apa pun selain bermain melawannya.

“Saya telah melihat pria besar itu menjalani rehabilitasinya, terkadang dia kewalahan, dan sekarang dia melalui sisi lain dengan senyumnya yang semakin besar dan besar lagi.

“Dia merasa seolah-olah dia dekat dengan kebugaran penuh dan hampir bermain lagi dan bagi saya menjadi dekat dengannya itu jelas sulit.”

Robertson menggemakan perasaan pendukung The Reds, dengan melihat dari sudut pandang tidak egois, karena lebih baik pemain berusia 29 tahun itu siap untuk musim berikutnya dibandingkan ikut terlibat di Euro.

“Saya ingin teman-teman saya melakukannya dengan baik dan saya ingin teman-teman saya bermain di turnamen terbesar ketika mereka lolos,” katanya.

“Melihat dia gagal, jelas sulit, tetapi dia telah membuat keputusan terbaik untuk kariernya. Dia tampaknya cukup puas dengan keputusan itu.”

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *