Insiden Bocornya Alasan Larissa Chou dari Alvin Faiz 5 Hal Mengejutkan Ini Terungkap

Daftar Indodax

Insiden Bocornya Alasan Larissa Chou dari Alvin Faiz 5 Hal Mengejutkan Ini Terungkap – Larissa Chou diketahui telah mengajukan gugatan cerai terhadap Alvin Faiz ke Pengadilan Agama Cibinong pada 20 Mei 2021 lalu. Namun usai mengumumkan perpisahan tersebut, Larissa dan Alvin justru terlibat saling sindir di Instagram. Kondisi ini semakin memanas tatkala diduga akun Instagram Larissa, mengungkap sejumlah alasan mengapa dirinya mantap bercerai dari Alvin Faiz.

Melansir dari beberapa sumber, sebenarnya Larissa membagikan pengakuan tersebut hanya kepada teman-teman dekatnya. Tapi postingannya justru tersebar luas di media sosial. Pengakuan Larissa membuat kaget banyak pihak hingga menjadi trending topic di Twitter. Berikut 5 hal mengejutkan tentang perceraian Larissa dan Alvin yang berhasil dirangkum Wikimedan.

1. Tak membimbing Larissa dalam hal agama

Selama berumah tangga, Larissa mengaku Alvin tak pernah membimbingnya dalam hal agama. Bahkan tak sekalipun putra almarhum Ustadz Arifin Ilham itu mengajari Larissa mengaji. Padahal sebelum menikah, Alvin berjanji akan membimbing Larissa lantaran ia adalah seorang mualaf yang masih membutuhkan banyak bimbingan. Wanita kelahiran 23 April 1996 ini juga menyebut bahwa Alvin tak pernah mengajaknya mengamalkan ibadah seperti solat tahajud. Meski demikian, Larissa kerap mengungkapkan sebaliknya demi menjaga nama baik sang suami.

2. Tak pernah menemani Larissa di kala sakit

Bukan hanya urusan agama, ternyata Alvin juga kurang perhatian pada Larissa. Menurut pengakuan Larissa, selama menikah dirinya beberapa kali pernah masuk rumah sakit. Namun kala itu, Alvin tak pernah mau menemani Larissa selama menjalani perawatan di rumah sakit. Alvin hanya mengantar dan sang asistenlah yang menemani Larissa. Sikap Alvin tersebut membuat wanita keturunan Tionghoa ini merasa sendirian walaupun memiliki seorang suami.

3. Tidak mendidik dan membimbing Yusuf

Larissa dan Alvin memang sudah dikaruniai seorang putra bernama Yusuf. Alvin pun sering memposting kebersamaannya saat bercanda atau bermain bersama Yusuf. Sayangnya hal itu berbanding terbalik dengan pengakuan Larissa. Wanita asal Cirebon ini membeberkan fakta bahwa Alvin tak pernah mengajari sang anak belajar dalam hal apapun. Bahkan saat Yusuf sakit, Alvin tak mau mengurus buah hatinya. Hanya Larissa dan seorang pengasuh yang merawat Yusuf. Padahal menurut Larissa, ia sudah terjaga semalaman demi menjaga Yusuf. Larissa menyebut anaknya tak mendapatkan sosok ayah.

4. Sempat menggauli wanita lain di tahun 2019

Mungkin inilah alasan yang paling mencengangkan bagi banyak orang. Pasalnya Alvin yang selama ini dikenal paham agama dan sholeh pernah berhubungan badan dengan wanita lain pada 2019 lalu. Padahal di tahun itu keduanya masih terlihat harmonis. Larissa juga mengungkap bahwa Alvin adalah pria paling egois yang pernah ia kenal. Menurutnya, Alvin masih sangat kekanak-kanakan dan selalu merasa paling benar.

5. Sering sibuk sendiri dan mengabaikan keluarga

Memutuskan menikah di usia muda tak membuat Alvin fokus pada keluarga. Ia justru lebih mengutamakan hobi dibandingkan anak dan istri. Larissa mengaku Alvin sering bermain futsal hingga larut malam. Pria yang usianya terpaut tiga tahun dari Larissa ini juga masih betah bermain PS seharian. Bahkan ia mengabaikan sang anak dan lebih memilih menonton bola sampai subuh.
Apalagi saat aplikasi Club House sedang naik daun, Alvin keasyikan berbicara hal tak penting setiap hari sampai dini hari.

Menanggapi curhatan Larissa, Alvin memposting sebuah Instagram Stories. Ia menuliskan pesan singkat ‘seandainya semua orang tahu kisah sebenarnya’. Ia juga mendoakan Larissa agar mendapat imam yang lebih baik dari dirinya. Namun tanggapan Alvin justru menuai kritikan dari warganet. Banyak yang menilai Alvin sedang playing victim hingga menyebutnya Narsistik. Benar atau salah, kita doakan semoga keduanya bisa menyelesaikan masalah rumah tangga ini dengan baik.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *