Inilah 4 Fakta Bohemian Club, Perkumpulan Orang Kaya Amerika yang Punya Agenda Rahasia Tak Biasa

Daftar Indodax

Inilah 4 Fakta Bohemian Club, Perkumpulan Orang Kaya Amerika yang Punya Agenda Rahasia Tak Biasa – Hal-hal yang berhubungan dengan konspirasi dunia memang selalu seru untuk dibicarakan. Apalagi berhubungan dengan organisasi-organisasi bawah tanah yang disebut punya kemampuan untuk mengubah dunia. Misalnya saja, freemason dan iluminati yang mulai dari zaman dulu hingga sekarang masih sering dibicarakan banyak orang.

Eits, organisasi rahasia di AS ternyata tidak hanya freemasion dan iluminati loh. Ada juga Bohemian Club yang tak kalah bikin penasaran. Bagaimana tidak, pasalnya anggota dari kelompok ini isinya orang berduit dan punya jabatan tinggi saja. Lalu benarkah seperti itu? Kalau gak percaya simak ulasan berikut.

Anggota rahasia berisi orang-orang kaya

Kalau bicara mengenai organisasi rahasia asal Amerika, tentu tidak lepas dari freemason. Namun ternyata di negeri paman Sam sana ada organisasi lain yang tak kalah misterius. Itu adalah Bohemian Club yang ternyata berisi orang-orang penting dan kaya raya.

Beranggotakan ribuan orang, semua orang kaya itu berkumpul dalam beberapa hari untuk melakukan agenda khusus di sana. Semua anggotanya pun adalah laki-laki, para perempuan tidak diperbolehkan ada di sana. Namun ada satu waktu di mana perempuan bisa masuk ke sana, yaitu pukul 21.00-22.00 kalau memang wanita itu diundang sebagai tamu. Setelah itu, Bohemian Club harus bebas kembali dari wanita dan anak-anak.

Bohemian Grove jadi acara rutin

Kegiatan rutin yang selalu diadakan oleh para anggota ini berada di Bohemian Grove. Dalam acara itu mereka akan melakukan berbagai agenda berkemah dan tentu sangat dirahasiakan oleh dunia. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa yang mengikuti acara ini adalah kalangan elit Amerika, warga biasa bahkan dilarang masuk ke area itu sekali pun di hari biasa.

Para anggota Bohemian Club ini akan melakukan teater, menyanyi, menari bahkan berdiskusi mengenai rencana super rahasia. Lantaran kegiatannya sangat tertutup, wajar kalau media tidak bisa menyasar secara jelas di sana. Pasalnya para anggotanya harus tutup mulut dengan apa yang Bohemian Club di sana. Meskipun beberapa kali kelompok ini kecolongan mata-mata.

Beberapa penyusup yang berhasil masuk

Adanya kerahasian yang dimiliki oleh kelompok Bohemian ini, tidak membuat para jurnalistik jadi hilang akal. Memang benar kalau kegiatan yang berhubungan dengan media dan jurnalistik dilarang di sana, namun bukan berarti tidak bisa ditembus secara diam-diam. Dilansir dari laman Sindonews, Philip Weiss yang merupakan seorang jurnalis sempat menyusup ke sana selama beberapa hari.

Dia menceritakan kegiatan perkemahan para orang kaya itu sejatinya memang mirip kemah biasa. Namun satu hal yang unik, mereka melakukan penyembahan atau pernghormatan pada pohon redwood berumur seribu tahun. Bukan hanya itu, para anggota Bohemian Club ini diketahui menghormati lambang burung hantu kelompok tersebut karena diartikan sebagai perwujudkan pengetahuan.

Orang-orang besar yang ada di Bohemian Club

Sejatinya sangat banyak orang besar yang masuk dalam kelompok ini dan sebagian besar memang punya kekuasaan untuk mengubah dunia. Richard Nixon dan Gerald R. Ford, mantan presiden AS yang ternyata sempat ada di klub tersebut dan lebih populer dari pada anggota yang lain.

Mereka rupanya sempat melakukan pidato terlebih dahulu di dalam klub hingga akhirnya dipilih jadi kandidat dalam pemilu dan menang sebagai presiden AS. Oleh sebab itu, kelompok rahasia ini tidak bisa dianggap sebagai perkumpulan biasa karena anggotanya memang orang-orang besar. Bahkan Bohemian Club tidak pernah lepas dari teori-teori konspirasi yang sering menggegerkan dunia.

Keberadaan Bohemian Club ini masih jadi misteri bahkan sampai sekarang ini, untuk masuk saja mesti jadi kaya raya atau punya jabatan. Namun mungkin memang begitu cara orang kaya untuk mendapatkan kesenangannya sendiri serta mencoba melepas stes.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *