Resmi! Sergi Mesonero Ditunjuk Menjadi Kepala ISFE Esports

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Federasi independen yang mewakili industri video game Eropa (ISFE), telah mengumumkan Sergi Mesonero sebagai Kepala ISFE Esports.

Sergi Mesonero adalah mantan Wakil Presiden dan CEO Hubungan Masyarakat LVP, dan dirinya juga memegang peran di AEVI sebagai koordinator komite asosiasi esports.

Bahkan, sebelumnya Sergi sempat menjabat Ketua Esports Internasional di Universidad Católica de Murcia (UCAM). Mengenai peran barunya sebagai Kepala ISFE, Mesonero berkomitmen untuk memastikan sektor esports eropa dapat tumbuh dan berkembang.

“Saya berkomitmen untuk bekerja demi memastikan bahwa industri ini didengar, sektor ini tumbuh dan, keragaman, keterampilan, juga bakat dapat terus berkembang di ekosistem esports Eropa,” kata Mesonero seperti dilansir Esports Insider.

Selain Mesonero, ISFE juga memperkuat ‘tim’nya dengan merekrut Shweta Kulkarni sebagai Direktur Komunikasi untuk ISFE, di mana federesai memang ingin mendukung kedua sektor, baik game maupun esports.

Shewta Kulkarni. Memiliki pengalaman di bidang komunikasi dan hubungan media selama 15 tahun di berbagai perusahan besar serta badan perdagan.

“Saya senang memulai peran baru ini di ISFE. Industri video game adalah industri multi-segi dengan banyak cerita untuk dikomunikasikan. Saya berharap dapat bekerja dengan tim ISFE untuk memastikan semua pemangku kepentingan kami memahami industri kami dari segibkreativitasnya, kontribusi pada masyarakat, ekonomi, dan para pemain,” ujar Shewta mengenai berbagungnya ia ke ISFE seperti dilansir Esports Insider.

ISFE Esports dibentuk pertama kali dibentuk pada Agustus tahun 2019, dan menampilkan anggota publisher terkenal seperti Blizzard, Twitch, Riot Games, EA, Epic Games, Activision, dan ESL.

Tujuan utama federasi adalah mempertemukan para pemangku kepentingan esports untuk membahas berbahai topik terkait masalah yang memengaruhi industri. Oleh karena itu, penunjukan Mesonero bertujuan untuk memastikan bahwa ambisi ISFE dipertahankan dan didengarkan.

CEO ISFE Simon Little pun menyambut baik perekrutan ini. Ia berharap dua rekrutan barunya itu bisa lebih mempromosikan kebijakan organisasi yang akan mendorong pertumbuhan.

“Kami sangat senang dengan dua penunjukkan dua senior yang memungkinkan 16us untuk lebih mempromosikan kebijakan yang akan membantu salah satu sektor kreatif dan inovatif di Eropa, untuk menghasilkan pekerjaan dan mendorong pertumbuhan.” Tegas Simon seperti dilansir Esports Insider.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *