Supardi Tidak Masalah Waktu Libur Lebaran Hanya Satu Pekan

Berita Liga 1 Indonesia : Seluruh punggawa lokal Persib sudah pergi menuju kampung halamannya masing-masing. Waktu berlibur selama satu pekan dimanfaatkan untuk bertemu keluarga sembari merayakan Idul Fitri.

Kapten tim Persib, Supardi mengatakan dia memilih untuk cepat pulang ke daerah asalnya. Kegiatan ini sudah setiap tahun dia lakukan untuk melepas rindu bersama istri serta anak-anaknya. Mengingat mereka tidak diboyong tinggal di Bandung.

“Ya untuk libur lebaran ini paling di rumah, kumpul keluarga. Saya pulang ke Pekanbaru,” terang bek kanan senior Persib itu ketika diwawancara oleh wartawan pada latihan terakhir jelang libur.

Namun khusus tahun ini waktu libur yang diberikan tim pelatih terbilang pendek dari sebelumnya. Hanya tujuh hari saja waktu libur yang dimiliki pemain selama lebaran. Sebelumnya pasukan Maung Bandung bisa diliburkan hingga dua pekan.

Hanya saja Supardi tidak mau mengeluh dengan pendeknya agenda kosong yang diterima. Dia memahami kebutuhan dari Persib yang harus segera berlatih untuk menyongsong laga-laga berikutnya. Apalagi ada laga melawan Tira Persikabo yang sudah dinanti.

“Terhitung pendek untuk kita, jadi harus dicukupkan karena ya memang ada target bagi kita untuk pertandingan di home supaya ada persiapan yang bagus juga,” tutur mantan pemain Sriwijaya tersebut.

Supardi juga akan berusaha menjaga kondisi fisiknya selama ia berlibur di kampung halamannya. Seluruh pemain sudah mendapat modul latihan untuk dilakukan secara individu lewat video dan dia siap mengerjakan tugas yang diberikan.

“Jaga kondisi kita dikasih program sama cocah untuk dilakukan pribadi masing-masing, di sini pemain profesional semua pasti mereka lakukan itu,” tutup pemain bernomor punggung 22 itu.

Artikel Tag: Supardi, Persib, Bandung

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *