Realme Watch S Pro Resmi Hadir Di Indonesia


Jakarta, Wikimedan – Realme, hari ini mengumumkan peluncuran model terbaru dari realme Watch S Series, yaitu realme Watch S Pro. Pada peluncuran prangkat wearable ini juga sekaligus menjawab strategi perusahaan yang bakal mengeber produk artificial intelligence of things (AIoT) di 2021.

“Realme Watch S Pro akan meneruskan kesuksesan realme Watch S Series dan kami akan memberikan Pro tech dan Pro design kepada Anda, sehingga smartwatch ini akan jadi The Most Stylish Pro Style, Pro Sport,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, dalam peluncuranya Selasa (26/1).

Baca juga: Terancam Kena Sanksi, First Media Gugat Kominfo

Dari sisi desain, Watch S Pro memberikan sentuhan premium dengan desain bulat berbalut bahan stainless-steel. “Realme Watch S Pro dilengkapi dengan Pro Display, yaitu layar sentuh AMOLED besar dengan resolusi dan kecerahan tinggi, serta memberikan visual yang dapat menampilkan seluruh informasi. Layar AMOLED ini juga memungkinkan Watch S Pro untuk mendukung Always-On-Display (AOD). Fitur AOD di realme Watch S Pro juga memungkinkan untuk menampilkan waktu secara terus menerus seperti jam tangan tradisional, sehingga pengguna dapat dengan mudah memeriksa waktu secara cepat,” lanjutnya.

Lalu yang juga tidak kalah menarik, sekaligus untuk menunjang panampilan. Watch S Pro dibekali dengan 100+ Watch Faces yang stylish dan juga menghadirkan lebih banyak pilihan strap, yaitu silikon yang tersedia dalam 3 pilihan warna dan strap berbahan kulit vegan yang aman di kulit.

Sementara untuk penunjang Kesehatan, Palson menegaskan jika Watch S Pro dapat mendukung 15 mode olahraga pilihan, dan sudah dilengkapi dengan Swimming Mode terbaru, yang hadir untuk pertama kalinya di realme Watch Series.

Baca juga: 2 Bisnis Modal Kecil Berbasis Digital Yang Bisa Hasilkan Jutaan Rupiah

“Perangkat ini mendukung 5ATM water resistant hingga kedalaman 50 meter. Kemudian pengguna juga dapat merekam aktivitas berenang dengan mudah. Selain itu, yang juga menarik perangkat ini hadir dengan baterai yang besar dan efisien, yang mampu bertahan hingga 14 hari sehingga penggunaan pengguna terbebas dari rasa khawatir kehabisan baterai,” terangnya.

Kemudian yang juga menjadi pembeda dari produk sebelumnya, Watch S Pro sudah mendukung fitur sensor Dual-Satellite GPS, yang memungkinkan pengguna untuk melacak semua data lokasi pengguna saat berolahraga, khususnya aktivitas olahraga di luar ruangan. Untuk memantau kondisi kesehatan, realme telah menyematkan fitur kekinian yaitu monitor kadar oksigen dalam darah di lini realme Watch sejak awal.

Sisanya fitur yang tersedia yang hadir di Watch S Pro yaitu diantarnaya pemantauan langkah, sedentary monitor, pemantau kualitas tidur, pengingat hidrasi, dan relaksasi meditasi. Kemudian juga ada Smart Control untuk menolak/menjawab panggilan, smart unlock, kontrol kamera & musik dan lain sebagainya.

Kini Watch S Pro sudah dipasarkan di Indonesia, mulai hari ini. Diawal pemasaranya perangkat ini dibanderol dengan harga spesial Rp1.699.000 selama periode early-bird flash sale pukul 18:00 WIB di Shopee dan realme.com/id. Sedangkan harga normalnya ada dikisaran Rp1.899.000.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *