Preview Para Pemain Top Eropa di BWF World Tour Finals 2020

Daftar Indodax

Berita Olahraga  : Para pemain top Eropa akan memulai babak penyisihan kejuaraan bergengsi BWF World Tour Finals 2020 pada Rabu (27/1) dan final akan diadakan pada hari Minggu, 31 Januari. Berikut adalah preview dari apa yang telah dinantikan.

Tunggal Putra

Dengan kemenangan berturut-turut di YONEX dan TOYOTA Thailand Open, Juara Dunia 2017, Viktor Axelsen adalah favorit yang jelas. Komentator BWF Gill Clark dan Morten Frost telah menyanyikan pujian Axelsen dua minggu ini, dia telah melihat dalam bentuk fisik dan mental puncak.

Sepanjang kompetisi Axelsen mengalahkan Chou Tien Chen dan Anthony Sinisuka Ginting, menjadi pertanda baik untuk peluangnya minggu ini karena Axelsen telah ditarik ke dalam grupnya A bersama pemain Malaysia Lee Zii Jia, yang dia kalahkan di semifinal All England Open 2020.

Dalam kelompok grup B, pemain nomor dua Denmark, Anders Antonsen belum bermain dengan standar biasanya selama dua minggu terakhir, dengan tersingkir di babak kedua dan babak semifinal atas rekan senegaranya, Hans-Kristian Vittinghus. Terlepas dari hasil ini, dia tetap positif.

“Saya bersemangat untuk bermain lagi, saya merasa bahwa saya memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, banyak hal yang ingin saya coba tingkatkan,” kata Antonsen.

Beberapa orang mungkin mengatakan dia memiliki grup yang lebih mudah, tetapi kita akan melihat apakah lawannya dapat melakukan kejutan, terutama finalis minggu pertama, Angus Ng Ka Long.

Tunggal Putri

Meski empat dari lima event di Thailand Open tahun ini dimenangkan oleh peserta yang sama, Carolina Marin adalah yang paling dominan, memenangkan kedua gelarnya tanpa kehilangan satu pertandingan pun.

Setelah memenangkan gelar kedua, Marin berbagi pola pikir di baliknya mendorong level meskipun memenangkan setiap turnamen bulutangkis besar lainnya yang ditawarkan.

“Ketika kami menyelesaikan tahun 2020, saya memberi tahu tim saya bahwa saya ingin menjadi pemain baru dengan pola pikir baru. Lebih fokus pada permainan dan terus meningkat,” kata Marin.

Marin adalah pemain yang tumbuh subur dalam momentum dan membaca sikapnya di sini, kemenangan ini pasti akan meningatkan peluangnya untuk meraih tiga gelar sekaligus, dan gelar BWF World Tour Finals pertamanya.

Ganda Putra

Pasangan Rusia, Vladimir Ivanov dan Ivan Sozonov telah mencoba untuk merebut kembali level permainan yang mereka tunjukkan dalam kemenangan All England Open 2016, dan mereka memiliki peluang minggu ini.

Mereka akan menghadapi persaingan yang ketat karena mereka telah diundi melawan Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan, Aaron Chia / Soh Wooi Yik, dan Choi Sol Gyu / Seo Seung Jae, dan mereka tersingkir di babak pertama dua kali di Thailand.

Pasangan Eropa lainnya, Chris Ellis / Marcus Langridge dan Ben Lane / Sean Vendy asal Inggris telah ditarik ke dalam grup yang sama. Dalam dunia Inggris yang ideal, keduanya akan berhasil, namun, unggulan pertama Lee / Wang dari Tionghoa Taipei berada dalam performa terbaiknya, merebut gelar dua minggu berturut-turut.

Ganda Putri

Dua peserta Eropa untuk pertandingan ganda putri telah ditarik ke grup yang sama di World Tour Finals. Pasangan Inggris Chloe Birch dan Lauren Smith lebih diunggulkan di atas kertas, setelah tampil sedikit lebih dalam di leg Asia, dan juga memenangkan pertemuan mereka di All England tahun lalu. Kita akan lihat apakah Linda Efler dan Isabel Herttrich dari Jerman dapat membalikkan hasil itu.

Ganda Campuran

Dalam putaran yang belum pernah terjadi sebelumnya, pasangan Eropa menempati dua tempat teratas dalam peringkat World Tour untuk BWF World Tour Finals kali ini, meskipun Puavaranukroh / Taerattanachai dari Thailand memenangkan kedua gelar dalam dua minggu terakhir ini.

Sempat finis di dua babak kedua, Marcus Ellis dan Lauren Smith dari Inggris berada di puncak Grup A tetapi akan membutuhkan penampilan yang kuat untuk melawan pasangan Thailand, ditambah Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti dari Indonesia dan Seo Seung Jae / Chae Yoo Jung dari Korea Selatan.

Preview Para Pemain Top Eropa di BWF World Tour Finals 2020

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *