PSG Esports Luncurkan Program Pelatihan Online

Daftar Indodax

Berita OlahragaPSG Esports, tim esports di bawah naungan klub sepakbola Prancis, Paris Saint-Germain, resmi meluncurkan program pelatihan online, bernama Paris Saint-Germain Academy Esports.

Dengan biaya € 20 euro (£ 18 pounds) per jam, calon atlet esports dapat menerima pelatihan one-on-one FIFA 21 atau Brawl Stars, dan memilih salah satu dari 20 pelatih yang tersedia.

Dilansir Esports Insider, menurut organisasi, siswa tidak akan belajar dari para roster PSG Esports, melainkan pelatih bersertifikat yang wajib mematuhi ‘metodologi pelatihan’ Paris Saint-Germain yang ketat. Mereka dievaluasi berdasarkan kriteria khusus seperti skill teknis, kemampuan pedagogis atau kemampuan mereka untuk berbagai keahlian.

Setiap sesi pelatihan, yang dijadwalkan berlangsung antara satu atau dua jam, akan dibagi menjadi lima sesi: briefing, demo atau penjelasan berdasarkan latihan, praktik yang diawasi, memainkan peran atau posisi (role-playing), dan pembekalan / evaluasi.

Baca juga : Kevin Durant Lega Debutnya Bersama Nets Berujung Manis

Saat peluncuran, pelatihan hanya tersedia untuk FIFA 21 dan Brawl Stars. Namun, akademi esports tersebut tampaknya akan merambah judul League of Legends dan Dota 2 di kemudian hari.

Mengenai metode pembinaannya, halaman web Paris Saint-Germain Academy Esports berbunyi: “Metode pelatihan kami didasarkan pada koreksi permanen atas apa yang Anda lakukan di dalam game, sehingga Anda dapat menemukan solusi untuk masalah yang Anda hadapi,” dilansir Esports Insider.

“Pelatih kami membantu Anda mengidentifikasi titik lemah Anda dan memperbaikinya melalui pertukaran dan role-playing”.

Sesi pelatihan hadir 24 jam sehari. Situs PSG Academy Esports juga tersedia dalam bahasa Inggris dan bahasa Prancis, yang menyiratkan pelajaran tersedia dalam dua bahasa tersebut.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *