Stadion Leeds United Elland Road Hadir di Update Title 9 FIFA 21

Daftar Indodax

Berita Esports : Stadion Leeds United Elland Road, akhirnya hadir ke FIFA 21 setelah game memberikan update besar Update Title 9, pada Rabu (3/2), untuk konsol current-gen dan next-gen.

Kabar ini pun menjadi akhir penantian untuk para penggemar Leeds, karena sbelumnya saat game tersebut rilis pada September tahun lalu, EA Sports mengonfirmasi bahwa Elland Road tidak akan disertakan. Penggemar kecewa, karena Leeds United merupakan satu-satunya klub peserta Premier League 2020/2021 yang stadionnya tidak tersedia di FIFA 21.

Dilansir Leeds Live UK, untuk mendapatkan Elland Road, penggemar harus mengunduh Update Title terbaru di konsol mereka, dan mereka pun akan melihat stadion tersebut muncul pada pengaturan permainan saat memilih stadion.

Para pemain memang harus memilih secara manual di pengaturan, karena saat ini stadion yang dahulu bernama Old Peacock Ground tersebut, tidak ditetapkan sebagai stadion default untuk Leeds United dalam game karena alasan yang tidak diketahui.

Update title utama terbaru FIFA 21, Update Title 9, yang telah tersedia untuk PC sejak minggu lalu kini sudah tersedia untuk konsol current-gen seperti PlayStation 4 dan Xbox One, serta konsol next-gen yaitu PlayStation 5 dan Xbox Series X / S. Untuk konsol next-gen pembaruan ini hanya memiliki RAM di bawah 4GB.

Seperti yang dikonfirmasi EA Sports, patch notes untuk Update Title 9 mencakup pengurangan konsistensi lintasan bola Flick Up, pengurangan efektivitas Volley Chip Shot, dan perubahan waktu tambahan, dengan permainan diatur untuk berjalan lebih lama saat tim sedang dalam situasi melakukan serangan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *