Kevin Durant Lega Debutnya Bersama Nets Berujung Manis

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Kevin Durant melakoni debut perdananya dengan Brooklyn Nets di laga pramusim versus Washington Wizards, Minggu (13/12) waktu setempat. Pada laga tersebut, Durant tampil efisien dan sukses membawa Nets menang dengan skor akhir 119-114.

Meski hanya bertajuk laga pramusim, tetapi kedua tim hampir bermain dengan kekuatan penuh. Brooklyn Nets hanya bermain tanpa Caris Levert, dan Washington Wizards tidak diperkuat oleh Russell Westbrook serta Bradley Beal. Walaupun tiga pemain tersebut absen, tetapi jalannya pertandingan tergolong cukup seru dan menarik. Pemain-pemain baru yang didatangkan Nets dan Wizards berusaha untuk unjuk gigi dan mendapatkan perhatian dari tim pelatih masing-masing.

Beruntung bagi Nets, mereka bisa bermain lebih rapih di menit-menit akhir kuarter empat. Nets lantas menutup laga dengan kemenangan manis. Kevin Durant dan Kyrie Irving selaku dua pemain bintang baru dalam tim berhasil tampil produktif. Irving mampu menjadi top skor usai menorehkan total 18 poin. Sementara itu, Durant yang hanya bermain selama 24 menit sudah mampu menambahkan 15 poin untuk kemenangan Nets.

Berpindah ke kubu Wizards, Rui Hachimura dan Deni Avdija tampil cukup memukau dalam laga ini. Hachimura mencetak 18 poin yang membuatnya jadi pemain paling subur dalam tim. Sementara itu, Avdija juga tampil tidak kalah apik dengan menorehkan 15 poin. Ia mampu melesakkan semua (enam) percobaan yang dilakukannya di lapangan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *