Program 100 Hari Kerja, Bupati Nias Barat Meletakkan Batu Pertama Bedah Rumah


NIAS BARAT (Sumut) Wikimedan | Program 100 Hari Kerja, Bupati Nias Barat Meletakkan Batu Pertama Bedah Rumah. Program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat, tentang pembangunan rumah, kepada masyarakat yang rumahnya tidak layak huni. Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu didampingin Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo, meletakkan batu pertama bedah rumah penduduk di Desa Sitolubanua Kecamatan Lahomi, Rabu (09/06/2021).

Kepala Dinas Perumahan Benhard Everai Daeli menyampaikan pada laporannya,” Kegiatan bedah rumah ini merupakan implementasi program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat, program bedah rumah ini ada sebanyak 3 unit yang anggaran nya bersumber dari APBD Kabupaten Nias Barat TA. 2021,” Tuturnya.

Sambutan dari tokoh masyarakat Ama Mesi Daeli,” Terimakasih kepada pemerintah daerah nias barat yang telah memberikan perhatian membantu keluarga bedah rumah dan kami berharap kedepan pemerintah kabupaten Nias Barat tetap dilindungi Tuhan dalam mewujudkan Nias Barat yang bersi, unggul dan maju,” Tuturnya.

Adapun hari ini yang telah di mulai dibedah 3 rumah di kabupaten nias barat, yakni
1.Simaneri Hia als Ina Canda Daeli Desa Sitolu Banua Kecamatan Lahomi Kabupaten Nias Barat
2.Refedi Zai als Ama Tini Zai Desa Tuwuna Kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat
3.Waris Rahmad Iradat Gulo als Ama Permata Gulo Desa Lolojirugi Kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat

Dalam arahan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan,” Sesuai apa yamg pernah kami sampaikan pada masa kampanye dulu bahwa jika kami Khenoki – Era Era menang jadi Bupati dan Wakil Bupati maka kami akan mendahulukan yang menjadi kepentingan orang banyak. Maka, bedah rumah tidak layak huni akan di mulai saat ini sebagai bagian proram 100 hari kerja bupati dan wakil bupati,” Jelasnya.

” Kita minta dukungan masyarakat nias barat agar terus mendoakan supaya bisa melanjutkan membangun nias barat ini,” Lanjut Bupati.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *