Pria Pengangguran Ini Punya 16 Istri dan 151 Anak, tapi Nggak Pernah Kekurangan Duit

Daftar Indodax

Pria Pengangguran Ini Punya 16 Istri dan 151 Anak, tapi Nggak Pernah Kekurangan Duit. Banyak kisah pria yang memiliki lebih dari 1 istri dan semuanya bisa hidup akur bersama dengan anak-anak mereka. Kalau punya 2 sampai 3 istri, rasanya masih banyak ditemui di Indonesia ya. Tapi, gimana kalau sampai belasan? Nah, ada seorang pria yang punya istri sampai belasan. Dari belasan istri tersebut, pria ini punya anak sampai ratusan orang.

Kebayang nggak ramainya seperti apa? Bukan hanya itu, pertanyaan yang mungkin bakal muncul di benak kalian adalah: apa pekerjaan sang pria agar bisa menafkahi anak dan istrinya? Uniknya, pria satu ini tak punya pekerjaan alias menganggur, tapi ia tetap bisa memberikan nafkah untuk keluarganya. Kok bisa? Simak ulasan berikut biar nggak penasaran.

Sudah poligami sejak lama

Mungkin pepatah banyak anak banyak rejeki, berlaku besar bagi pria bernama Nyandoro. Sejak tahun 1983 Nyandoro sudah berpoligami, sampai sekarang mempunyai 16 istri. Hal ini membuat ia menjadi seorang ayah dari 151 anak. Semuanya juga bersekolah tanpa kekurangan kebutuhan apa pun. Sampai kini Nyandoro mengaku tidak akan berhenti bereproduksi jika ia belum meninggal. Bahkan, ada istrinya yang tengah mengandung lagi.

Siapakah Nyandoro?

Nyandoro kini sudah berumur 66 tahun dan tinggal di distrik Mbire, Provinsi Mashonaland Tengah, Zimbabwe. Pendapatan utama keluarga Nyandoro berasal dari sektor pertanian. Dilansir dari laman Kompas, ia menjelaskan kalau lahan pertanian yang keluarganya miliki ini berada tak jauh dari pegunungan Mvurwi dan luasnya sudah mencakup 93 hektare.

Dimanja dan dinafkahi anak

Nyandoro tidak pernah merasa pusing dengan jumlah anak yang ia miliki, malah Nyandoro merasakan manfaat dari memiliki banyak anak tersebut. Tak jarang Nyandoro menerima hadiah dan uang dari mereka, bahkan dari anak tirinya sekalipun. Anak-anaknya pun rata-rata sukses, ada yang berprofesi sebagai tentara, polisi, dan bekerja di berbagai bidang lainnya. Beberapa putrinya juga sudah dinikahkan.

Nggak heran ya kalau meski pengangguran, Nyandoro tetap bisa mencukupi ekonomi keluarga super besarnya ini. Selain hasil dari lahan pertanian yang sangat luas, ia juga punya anak-anak yang tak segan memberinya hadiah atau uang.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *