Presiden Lazio Ungkap Alasan Lepas Joaquin Correa ke Inter Milan

Daftar Indodax

Berita Transfer: Presiden Lazio Ungkap Alasan Lepas Joaquin Correa ke Inter Milan. Presiden Lazio, Claudio Lotito, membeberkan alasan utama pihaknya melepas Joaquin Correa ke Inter Milan pada musim panas tahun ini. Apa katanya?

Pada musim panas tahun ini, Joaquin Correa menjadi salah satu pemain yang didatangkan oleh Inter Milan. Pemain asal Argentina itu direkrut dari Lazio dengan kesepakatan peminjaman senilai 5 juta Euro dan kewajiban beli di musim panas tahun depan dengan nilai transfer 25 juta Euro atau setara dengan 421 miliar Rupiah. Tak hanya itu, Nerazzurri juga wajib memberikan bonus kepada Tim Elang Ibu kota senilai 1 juta Euro dalam waktu satu tahun. Correa juga mendapatkan kontrak jangka panjang hingga Juni tahun 2025.

Tak butuh waktu lama bagi Correa untuk menunjukkan kualitasnya. Pasalnya pada laga debut saat Inter menghadapi Hellas Verona di giornata ketiga, Correa sukses menyumbangkan brace sekaligus membantu timnya meraih kemenangan 3-1.

Belakangan, Claudio Lotito membeberkan alasan kenapa pihaknya memutuskan untuk melepas Correa ke Inter di musim panas tahun ini. Lotito mengklaim kepergian Correa hanya karena sudah tak cocok dengan strategi yang akan diterapkan oleh Maurizio Sarri.

“Dia pemain yang bagus, tetapi dia tidak bisa lagi bermain dengan kami karena dia tidak cocok dengan sistem taktis yang kami terapkan,” ujar Lotito kepada LaLazioSiamoNoi.

“Ini bukan tentang kualitasnya. Kita perlu memahami jika para pemain yang kita pertahankan tetunya harus memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan formasi baru,” pungkasnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *