Prediksi Villarreal vs Rangers 20 September 2018


Berita Liga Europa, Villarreal vs Rangers. Villarreal, Rangers
Berita Bola – Villareal diprediksi menang tipis lawan kubu Rangers.

Wikimedan – Villarreal menjamu Rangers pada laga pertama Grup G Liga Europa di Estadio de la Ceramica, Kamis (20/9) pukul 23:55 WIB.

Steven Gerrard siap untuk melakoni debutnya sebagai manajer di Liga Europa, Kamis, ketika timnya tandang ke Villareal. Ini akan menjadi laga yang sangat sulit untuk sang legenda Liverpool setelah mengawali musim dengan cukup baik.

Rangers, yang menderita eliminasi mengejutkan dan memalukan melawan Progres Niederkorn terakhir kali, berhasil melewati Shkupi, Osijek, Maribor, dan Ufa tahun ini. Mereka hanya kebobolan tiga gol.

Masalah mungkin muncul di lini depan mereka yang gagal untuk mencetak lebih dari dua gol dalam tiga laga benua terkininya.

Head-to-head Villarreal vs Rangers:

Kedua tim akan bertemu untuk ketiga kalinya pada hari Kamis. Mereka bertemu satu sama lain pada babak 16 besar Liga Champions 12 tahun yang lalu. Kedua laga itu usai dengan hasil imbang, tetapi Villarreal lolos berkat aturan gol tandang imbang 2-2 di Ibrox dan 1-1 di tanah Spanyol.

Statistik Pertandingan Villarreal vs Rangers:

  • Kurang dari 2,5 gol terjadi dalam 10 dari 11 laga terakhir Rangers di Europa League.
  • Villarreal kalah pada 3 laga terbaru mereka di Liga Europa.
  • Rangers tak terkalahkan dalam 8 laga terkininya di Liga Europa.

Prediksi Villarreal vs Rangers:

  • Tim tamu akan menyukai keunggulan mereka di lini belakang mengingat Villarreal gagal mencetak gol lebih dari sekali dalam tiga pertandingan liga terkininya di musim yang baru.
  • Javi Calleja butuh waktu beradaptasi dengan pemain barunya. Karl Toko Ekambi dan Gerard Moreno sama-sama menikmati musim yang hebat dengan tim masing-masing musim lalu, tetapi mereka belum mengesankan di Estadio de la Ceramica.
  • Tim tamu diharapkan akan memarkir bus dan menunggu kesempatan dari serangan balik. Tapi, Villarreal tetap menjadi favorit kuat di sini. Prediksi skor: Villarreal 2-1 Rangers.

Berita Tim Villarreal:

  • Gelandang Bruno Soriano dan Santiago Caseres keduanya absen karena cedera, sementara bek kiri Jaume Costa diskors dan akan digantikan oleh Alfonso Pedraza.
  • Setelah mencetak gol kemenangan dari bangku cadangan saat melawan Leganes, Carlos Bacca berharap bisa jadi starter.
  • Santi Cazorla dan Pablo Fornals yang dicoret dari starting XI pada akhir pekan, kemungkinan akan bermain di laga ini.

Berita Tim Rangers:

  • Jordan Rossiter dan Graham Dorrans keduanya kembali berlatih setelah absen sepanjang musim akibat cedera. Dorrans kemungkinan masuk skuad.
  • Ryan Jack menderita cedera betis dan akan absen, sementara Jamie Murphy absen jangka panjang, dan baik Jon Flanagan maupun Alfredo Morelos kena skorsing.
  • Eros Grezda akan berharap bisa jadi starter untuk klub barunya, menggantikan Daniel Candeias di sisi kanan.
Advertisement

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *