Audio Technica ATH-SR30BT: Headphone Nirkabel dengan Daya Tahan Baterai Hingga 70 Jam


Headphone nirkabel yang mengandalkan konektivitas Bluetooth rata-rata menawarkan daya tahan baterai sekitar 20 jam hingga 30 jam. Untuk itulah Audio Technica mempersembahkan ATH-SR30BT, headphone nirkabel yang punya daya tahan baterai sangat tahan lama.

Daya tahan baterai impresif

Mengusung konektivitas Bluetooth 5.0, ATH-SR30BT, ditenagai dengan daya tahan baterai yang sangat impresif. Baterainya ini bisa digunakan untuk menemani Anda mendengarkan musik tanpa henti hingga sekitar 70 jam.

Sementara jika sedang tidak digunakan, waktu standby-nya tercatat bisa bertahan hingga sekitar 200 jam. Daya tahan baterainya ini tentu saja di atas rata-rata headphone nirkabel kebanyakan yang ada di pasaran.

Dengan daya tahan baterai yang sangat lama, imbasnya waktu isi ulang baterainya juga tergolong lama yakni sekitar 4 jam.

Suara superior

Untuk produksi suaranya, Audio Technica ATH-SR30BT dipersenjatai driver berukuran 40mm. Headphone bergaya close back ini pun hadir dengan rancangan case yang dilengkapi dengan 2 lapisan isolasi. Menurut Audio Techica lapisan isolasi tersebut berguna untuk mengoptimalkan respon suaranya sehingga pengguna bisa mendengarkan suara yang lebih bertenaga dan detil di semua respon frekuensi.

Sebagai pelengkap, Audio Technica ATH-SR30BT dilengkapi busa earpad lembut yang nyaman digunakan, rancangan yang mudah dilipat agar mudah dibawa berpergian, dan tidak ketinggalan mic terintegrasi untuk menjawab panggilan telepon.

Audio Technica ATH-SR30BT tersedia dengan pilihan warna charcoal black, blue gray, pink gray dan natural grey. Harga jualnya dipatok US$99.

Komentar



Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *