Kecil, Peluang Andik Vermansyah dan Evan Dimas Gabung Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Meski dalam beberapa kesempatan Andik Vermansyah mengaku masih tertarik untuk bergabung dengan tim tanah kelahirannya, Persebaya Surabaya, keinginan tersebut sepertinya belum akan terealisasi dalam waktu dekat.

Pemain yang saat ini memperkuat tim asal Malaysia, Kedah FA, itu memang sempat mengutarakan keinginannya untuk kembali berkarir di Indonesia dengan memperkuat Persebaya Surabaya. Awal musim lalu, negosiasi antara kedua tim sebenarnya sempat dilakukan, namun tidak adanya kesepakatan antara kedua pihak membuat kerja sama urung terlaksana. Akhirnya, Andik Vermansyah memutuskan untuk kembali menjalani karier di Malaysia.

Sama halnya dengan Andik Vermansyah, peluang Evan Dimas yang juga pemain kelahiran Surabaya cukup kecil untuk bisa bergabung dengan tim berjuluk Bajul Ijo itu.

Beberapa waktu lalu, memang ada rumor yang menyebut, kalau manajemen Persebaya Surabaya sudah mengajukan tawaran untuk bisa mendatangkan gelandang timnas Indonesia itu dari Selangor FA sebagai tim yang saat ini diperkuatnya.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi menyebut, manajemen tim belum memikirkan untuk memulangkan kembali dua putra daerah mereka tersebut. Apalagi, Djadjang Nurdjaman selaku pelatih sudah memiliki rencana untuk musim depan.

“Keinginan untuk mendatangkan Andik Vermansah dan Evan Dimas sepertinya belum. Kita tidak bisa bicara soal Andik atau Evan karena pelatih sudah punya skema untuk musim depan,” kata Candra Wahyudi seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Saat ini Djanur telah mengajukan rekomendasi sebanyak 70 persen pemain dari musim 2018 dipertahankan. Sisanya dicari yang sesuai dengan kebutuhan untuk musim depan.

Performa sebagian besar pemain Persebaya Surabaya memang mengalami peningkatan di bawah komando Djanur. Dan hal itu sepertinya menjadi pertimbangan utama manajemen untuk berusaha mempertahankan pemain terbaik mereka pada musim depan.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, Berita Transfer


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *