Pre-order Perdana Huawei Mate 20 Series Tembus Rp 30 Miliar

Jakarta, Wikimedan Pada 19 Desember 2018 lalu, Huawei memboyong smartphone flagship barunya yakni Mate 20 dan Mate 20 Pro. Selanjutnya program pre-order dua smartphone Mate 20 series ini dilakukan pada 19 hingga 28 Desember di Erafone dan Lazada. Kehadiran jajaran smartphone Huawei Mate 20 series disambut baik oleh konsumen di Indonesia.

“Tahun 2018 kita banyak membawa produk flagship ke Indonesia seperti Mate dan P series. Di tahun 2018, total penjualan semua smartphone Huawei secara global mencapai 200 juta unit, termasuk P 20 series. Indonesia kita harapkan mampu mengulangi kesuksesan smartphone flagship di Asia Tenggara. Karena masyarakat Indonesia saat ini masih beranggapan bahwa Huawei hanya memproduksi smartphone CDMA, murah saja,” ujar Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia disela penjualan perdana Huawei Mate 20 Series di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (12/1/2019).

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia (Donnie/Wikimedan)

Sayangnya, Lo belum bisa memberikan angka pasti penjualan semua smartphone Huawei di Indonesia.

“Untuk Mate 20 series sendiri, selama masa pre-order di Indonesia laris manis. Total pre-order Huawei Mate 20 mencapai Rp 30 miliar. Hasil penjualan ini pun membuktikan bahwa kami berhasil membawa teknologi terbaik kami ke Indonesia,” ungkap Lo.

Melalui serangkaian teknologi dan inovasi dalam Mate 20 series diyakini Lo mampu menarik minat masyarakat Indonesia.

“Melalui kerjasama dengan Erafone, kami menggelar penjualan perdana secara offline di Kokas ini. Konsumen dapat mencoba secara langsung teknologi dari Huawei Mate 20 series. Melaui roadshow ini, kami ingin memastikan bahwa konsumen memiliki akses yang lebih mudah untuk membeli Huawei Mate 20 Series dengan berbagai benefit dan juga kemudahan dalam pembayaran” tandas Lo.

Penjualan perdana Huawei Mate 20 Series di Kokas (Donnie/Wikimedan)

Penjualan Perdana Huawei Mate 20 Series di Mall Kota Kasablanka Jakarta dimulai dari tanggal 8 Januari lalu hingga tanggal 13 Januari mendatang. Berbagai penawaran menarik dihadirkan dalam program ini, seperti cashback, bundling hadiah, serta program trade-in.

Penjualan perdana Huawei Mate 20 Series di Kokas (Donnie/Wikimedan)

Pada dua hari terakhir ini di tanggal 12 dan 13 Januari ini, konsumen yang membeli secara langsung Huawei Mate 20 series akan mendapatkan hadiah satu unit power bank dan flip cover untuk Huawei Mate 20. Disertakan sebuah unit wireless charger dan flip cover untuk Huawei Mate 20 Pro.

Harganya, Huawei Mate 20 dilepas Rp 8.999.000. Sementara Huawei Mate 20 Pro dibanderol seharga Rp 11.999.000.

Selain itu, dalam pembelian Huawei Mate 20, konsumen juga akan mendapatkan cashback senilai Rp 500.000 dengan menggunakan kartu kredit dari bank yang terpilih dengan cicilan 0 persen. Sementara untuk Huawei Mate 20 Pro, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga senilai Rp1 juta dengan metode pembelian yang sama. Hanya Rp 1 plus bonus melalui penandatangan kontrak 2 tahun dengan provider XL selama masa pre-order, Anda bisa mendapatkanMate 20 series.

Anda juga bisa menukar ponsel lawas dengan Mate 20 series melalui program Trade-In. Selanjutnya, Huawei Mate 20 series akan tersedia secara online dan offline di Lazada dan Erafone.

Kategori : Berita Teknologi

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *