Dinas Parbudpora Selenggarakan Festival Tari Serampang XII Pada HUT Sergai Ke-15 Tahun 2019

SERGAI(Sumut),Wikimedan Dinas Kepemudaan Olahraga Parawisata dan Budaya (Parbudpora) Kabupaten Ser­dang Bedagai Sumatera Utara melalui Bidang Kebudayaan meng­gelar Fes­tival Tari Serampang XII Tingkat Kabupaten tahun 2019 dalam rangka menyambut HUT Sergai Ke 15 Tahun 2019 di Kompleks Replika Istana Sultan Serdang Kelurahan Melati Kebun Kecamatan Pegajahan Jumat (11/1)

Pada Festival Tari Serampang XII ini Panitia yg di Ketuai Searca Agung Nugroho beserta para anggotanya : Janatal Manurung, Dira Arsany Hasibuan, Alfin Soekri Lubis, Anita Pratiwi dan para anggota lainnya.

Sedangkan Dewan Juri terdiri dari : H. Jose Rizal Firdaus Maestro Serampang XII dan Rita Agustina, SE dari Yayasan Serampang XII Sayuti serta Irfansyah Pelatih Tari dan Pelaku Seni dari Medan

Kabid Ke­budayaan Dinas Parbudpora Sergai Searca Agung Nugroho, SE selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa peserta festival Tari Serampang XII diikuti oleh Lembaga dan Sanggar Tari dari 20 Kabupaten Kota se Sumut.

Dan pada Festival Tari Serampang XII ini, terpilih sebagai Raja M. Fajar Imam dari Sanggar Cipta Pesona Batang Kuis Kab. Deli Serdang, sedangkan Ratu Syafika Bay zura dari Dinas Kebudayaan Kota Medan.

Pemenang Lomba Tari Serampang XII adalah :
Juara I : Sanggar Cipta Pesona Batang Kuis Deli Sedang Sumut.
Juara II : Sanggar Tamora 88 Tanjung Morawa Sumut.
Juara III : Lembaga Seni Cahaya Permata Tanjung Morawa Sumut. (AGans)

Kategori : Berita Medan

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *