Prakiraan Susunan Pemain Real Betis Kontra Real Madrid

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan berusaha untuk mengklaim kemenangan pertama mereka di La Liga sejak pergantian tahun ketika menyambangi markas Real Betis pada hari Miinggu (13/1) malam ini waktu setempat.

Los Blancos mengawali tahun 2019 ini dengan tak cukup beruntung lantaran keunggulan 2-1 mereka sirna di menit akhir kontra Villarreal dan ditaklukan Real Sociedad pada pekan lalu setelah satu penalti yang tak diberikan serta kartu merah terhadap Lucas Vazquez.

Lebih buruknya lagi, Thibaut Courtois dan Toni Kroos juga mengalami cedera yang membuat mereka dipastikan untuk absen pada laga akhir pekan ini. Oleh karena itu, Keylor Navas akan menjadi andalan di bawah mistar gawang sedangkan Dani Ceballos bisa menjadi alternatif di lini tengah lantaran Marcos Llorente masih absen dan Marco Asensio kemungkinan belum akan pulih.

Isco juga bisa mendapatkan tempat di lini serang Real Madrid bersama Karim Benzema dan Vinicius Junior lantaran Lucas Vazquez harus absen karena kartu merahnya pekan lalu dan Gareth Bale masih berkutat dengan cedera yang menderanya sejak laga kontra Villarreal.

Sementara itu di pihak lawan, Real Betis hanya terpaut empat poin dari skuat asuhan Santiago Solari di klasemen sementara La Liga dan sebuah hasil positif untuk tuan rumah akan membuat mereka lebih dekat dengan zona Eropa.

Junior Firpo sangat diragukan bisa bermain untuk betis, yang berarti Cristian Tello akan terus bermain di sisi sayap kiri oleh pelatih Quique Setien. Sidnei masih tetap berkutat dengan cederanya dan Takashi Inui tidak bisa dimainkan karena memenuhi panggilan tim nasional Jepang untuk tampil di Piala Asia 2019.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Betis (3-5-1-1): Lopez; Mandi, Bartra, Feddal; Francis, Guardado, Lo Celso, Carvalho, Tello; Canales; Sanabria.

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Ceballos; Isco, Benzema, Vinicius Junior.

Artikel Tag: Real Madrid, Real Betis, La Liga


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *