Yuk Ngantor atau Ngampus dengan 11 Ide Padu Padan Tweed Blazer Ini! Klasiknya Dapat, Elegan Sudah Pasti

Outer semacam blazer kerap diidentikkan dengan gaya yang serius dan formal. Tapi itu dulu, karena sekarang ada beragam macam model blazer kece yang bisa kamu padu padankan buat momen resmi tapi tetap terlihat nggak begitu kaku dan formal. Pas gitu lo, di tengah-tengah. Salah satu blazer yang kece banget buat jadi andalan ngantor dan ngampus sehari-hari adalah tweed blazer.Berbahan cukup tebal, tweed blazer atau tweed jacket yang berbahan wol dengan perpaduan lebih dari satu warna serat benang ini juga pas kamu kenakan di musim yang tak menentu seperti sekarang. Hangat tapi tetap stylish buat dipadu padan dengan aneka busana formal maupun semi formal. Buatmu yang sering habis ide untuk padu padan blazer, bisa coba lirik 9 ide berikut ini. Dijamin bakal banjir pujian dan ditanya, ‘beli di mana tuh blazernya?’~1. Memadukan tweed blazer putih memang paling gampang karena seperti Jessica Jung ini, kamu bisa mengenakannya dengan blus apa pun dan bawahan jins untuk membuatnya terlihat chic namun tetap semi formalWarna putih emang nggak ada matinya via www.cleo.com.sg2. Kamu bisa padukan aneka tweed blazer dengan collar shirt yang lucu-lucu. Tetap terlihat semi formal kalau setelanmu begini kan?Bisa dipadu dengan blus lucu-lucu~ via kstylick.blogspot.com3. Kamu bisa bergaya kawaii juga dengan memadukan topi baret dengan setelan jaket berbahan tweed dengan aksen tangan mengembung begini. Lucu kan?Gemas! via 66girls.us4. Coba deh kenakan tweed blazer di atas halter neck warna putih. Hasilnya kece badai kan?Lucu kan? via www.qoo10.sg5. Warna gelap tweed blazer pas banget dipadukan dengan warna-warna terang menyala, seperti warna merah membara ini. Cakep badai kan?Merah membara via id.pinterest.com6. Padukan kaus motif lucu dengan tweed blazer juga bisa jadi ide manis buat ngampus santai atau ke kantor dengan aturan seragam yang tak terlalu mengikat. Nyaman dan tetap terlihat sopan kokCerah menggoda~ via id.pinterest.com7. Memadukan tweed blazer dengan blus polos juga bisa dilakukan lo karena blazer ini relatif mudah dipadu padankan dengan aneka blusCantik juga kan? via poshmark.com9. Memadukan tweed blazer dengan kemeja juga bisa jadi ide cemerlang. Hasilnya chic dan super fashionable~Lucu juga kan? via www.pinterest.co.kr10. Yang berhijab juga bisa banget jadikan tweed blazer sebagai outer andalan yang gampang dipadu padan dengan aneka busanaOke juga kan? via sukuperempuan.blogspot.com11. Tweed blazer juga untuk melengkapi dengan outfit dengan warna-warna monokrom seperti ini. Sesuaikan warnanya dengan jilbabnya juga ya~Chic abis! Pic: @joyagh via www.instagram.comDari sederetan ide padu padan tweed blazer ini, kamu paling suka sama yang mana nih, Guys? Serunya sih blazer dengan bahan ini nggak cuma stylish,  tapi juga gampang dipadu padan dengan aneka busana mulai dari setelan celana sampai rok. Semoga artikel ini bisa menginspirasi kamu ya~Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya
Kategori : Berita Hiburan

Komentar
Loading...

Please rate this

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *