Di iOS, Instagram Izinkan ‘Regram’

Jakarta, Wikimedan – Tombol berbagi sudah sangat lumrah ditemukan di platform media sosial, tapi di Instagram tidak ditemukan. Pengguna harus menginstal aplikasi ketiga agar bisa berbagi postingan akun orang lain di Instagram.

Sekarang, perusahaan milik Facebook itu mulai mengizinkan re-gram.

Instagram sekarang memungkinkan Anda berbagi posting dengan mudah di beberapa akun. Tapi fitur khusus berlaku di akun yang Anda kelola dan hanya di perangkat iOS.

TechCrunch melaporkan bahwa Instagram telah memperkenalkan fitur baru yang praktis di aplikasi iOS-nya untuk berbagi postingan yang sama di beberapa akun yang Anda jalankan.

Fitur tersebut tentu akan memudahkan pembuat konten yang ingin mempromosikan karya mereka di akun pribadi dan maupun akun brand mereka, serta bisnis dengan banyak profil untuk cakupan pemirsa yang berbeda.

Fitur ini sedang digulirkan secara bertahap secara global di iOS.

Dari tangkapan layar di atas, tampaknya fungsi regram tersedia pada tahap terakhir saat Anda ingin memposting. Anda bisa memilih akun mana saja yang ingin mempublikasikan postingan Anda secara bersamaan.

Perlu dicatat, fitur re-gram Instagram tidak bisa dipakai untuk mengambil postingan pengguna lain dan membaginya di feed Anda sendiri.

Khusus di perangkat iOS, Instagram belum mengomentari apakah fitur ini akan tersedia di Android, atau apakah fitur serupa akan bekerja pada Stories.

Kategori : Berita Teknologi

Komentar
Loading...

Please rate this

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *