Potret Terbaru Diana Pungky, Pemeran Jinny Oh Jinny dan Boneka Poppy yang Cantiknya Masih bikin Susah Kedip

Daftar Indodax

Wikimedan – Sudah satu dekade lebih, Diana Pungky tak tampak di layar kaca. Terakhir kali perannya sangat ikonik dan memukau jadi jin cantik dalam serial Jinny Oh Jinny bersama lawan main ganteng, Indra Bruggman. Namun setelah sang aktris menikah, ia tak lagi banyak malang melintang di dunia entertainment.

Diana Pungky memiliki paras yang khas secantik boneka di masanya. Oleh karena itu, ia juga sempat didaulat menjadi pemeran sinetron Boneka Poppy, setelah bergulat cukup lama dengan peran jin cantik yang sering ia lakoni. Dalam sinetron ini pun, aktingnya terbilang ciamik dan menggemaskan.

Kehidupan pribadi Diana Pungky tak banyak dipublikasi. Bahkan tahun lalu berhembus kabar jika ia telah berpisah dengan Dedey Mulyawan Risyad, sang suami. Meski demikian, perempuan yang tengah berusia kepala 4 tersebut nampak sedang menikmati hidup yang mapan. Tak hanya itu, penampilannya yang dulu imut menggemaskan, kini nampak menawan dan elegan. Yuk kita lihat potret terbarunya dalam beberapa waktu terakhir.

Kilas balik wajah Diana Pungky di era 90-an. Ia termasuk artis cantik yang laris manis di dunia seni peran.

[Sumber Gambar: Instagram/rezaangela999]

Diana Pungky termasuk artis yang mengawali langkah dengan menjadi model.

[Sumber Gambar: Instagram/iskandar_yunhan_officia]

Selain photogenic, Diana Pungky sendiri memang terkenal dengan selera berpakaiannya yang tak pernah ketinggalan zaman.

[Sumber Gambar: Instagram/iskandar_yunhan_official]

Pesona Diana Pungky masih terus nempel hingga kini. Apa menyangka kalau wajah begini usianya sudah mau 50 tahun?

[Sumber Gambar: Instagram/_dianapungky_]

Hidup sukses dan mapan, lawan main Indra Bruggman dan Adam Jordan di masanya ini sekarang tengah sibuk menjadi pengusaha.

[Sumber Gambar: Instagram/_dianapungky_]

Jadi jangan heran jika melihat penampilannya yang elegan bak sosialita.

[Sumber Gambar: Instagram/_dianapungky_]

Kabarnya, Diana Pungky sebenarnya juga beberapa waktu berperan di balik layar sinetron lho.

[Sumber Gambar: Instagram/_dianapungky_]

Meski tak lagi sering tampil di layar kaca, Diana Pungky malah semakin dikangeni fans. Bahkan sering foto bareng seperti ini.

[Sumber Gambar: Instagram/helda.suci, elrizky.mubarak]Diana Pungky cakepnya memang not play-play alias enggak main-main sejak dulu. Banyak sebenarnya fans yang kangen melihat Diana Pungky berakting kembali. Meski perannya tak tergantikan di mata penonton, sepertinya panggilan jiwa sebagai entrepreneur lebih disukai perempuan yang dulu kerap berakting lincah dan centil ini.

Mudah-mudahan idola kita ini sehat selalu ya. Siapa tahu kan tiba-tiba ingin main sinetron atau film lagi? Ditunggu ya, Mbak Diana.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *