Potret Terbaru dan Kabar Lucinta Luna Hirup Udara Bebas Usai Keluar dari Penjara

Daftar Indodax

Lama tak terdengar kabarnya, sosok bernama asli Muhammad Fatah atau yang akrab disapa Lucinta Luna sudah keluar dari penjara. Ia dinyatakan bebas dari penjara sejak 11 Februari 2021. Sebelumnya Lucinta Luna ditangkap pihak kepolisian akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Ia ditahan pada Februari 2020 lalu.

Kabar bebasnya Lucinta Luna ini disampaikan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Permasyarakatan Rika Aprianti. Meski dinyatakan bebas, Lucinta Luna sempat menghilang dari hadapan publik. Namun baru-baru ini Lucinta Luna muncul kembali. Lalu bagaimana kabar Lucinta Luna pasca bebas dari penjara? Simak informasinya berikut ini.

1. Dapat asimilasi di rumah, Lucinta tetap diwajibkan lapor

Lucinta Luna mendapatkan hak bebas lebih cepat dari vonis yang dijatuhkan pengadilan. Ternyata ada beberapa alasan yang membuatnya mendapat asimilasi. Selama di penjara, Lucinta Luna berkelakuan baik dan ia sudah menjalani setengah masa tahanannya. Selain itu, dirinya juga telah membayar subsider Rp 10 juta. Kendati telah bebas, Lucinta tetap wajib lapor hingga masa tahanannya berakhir pada Agustus 2021.

2. Lucinta Luna kembali membuka akun media sosial

Pada 5 Maret 2021, Lucinta Luna mengumumkan kembali membuka akun Instagram dan Youtube pribadinya. Ia sudah terlihat mengunggah video ke media sosial. Kembalinya Lucinta Luna di dunia hiburan langsung menyita perhatian warganet. Akun Instagram yang baru saja dibuat sudah diikuti lebih dari 1 juta follower. Melalui instagram story, ia juga mengumumkan akan membuat akun TikTok.

3. Ciptakan video unik penuh sensasi

Bukan Lucinta rasanya jika tak menciptakan sesuatu yang heboh. Kali ini, dirinya memposting sebuah video unik. Ia memakai kebaya dengan bola besar yang diikat di kepalanya dan ditutup dengan kain bermotif bunga. Caption Lucinta Luna pun tak kalah unik. Ia menuliskan bahwa kostum tersebut berhasil membuatnya menjadi pemenang Miss Uniperes 2021.

4. Disibukkan dengan aktivitas pemotretan

Seleb yang menyebut dirinya Ratu Salomeh ini sudah beraktivitas seperti biasa. Ia sedang sibuk menjalani sejumlah pemotretan bersama fotografer terkenal seperti Mario Photographie dan Riomotret. Dalam pemotretan tersebut, Luna tampil memukau dengan gaun merah dan mahkota emas.

5. Kembali tampil di layar televisi

Selain menjalani pemotretan, Lucinta Luna kembali tampil mengisi acara di salah satu tv swasta. Ia juga mulai aktif membuka jasa endorse di akun Instagram terbarunya. Bahkan kini ia menjajal kemampuannya di dunia akting dengan membintangi drama berjudul Star Stealer.

Itulah kabar terbaru Lucinta Luna setelah dirinya bebas dari sel tahanan. Banyak warganet yang memberikan respon positif dengan kembalinya Lucinta Luna ke dunia entertainment. Warganet mengaku kangen dengan kehebohan dan kelucuan Lucinta Luna. Kamu juga nggak Sobat Wikimedan?

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *