Pioli Sebut Cedera Calabria Saat Lawan United Tak Perlu Dikhawatirkan

Daftar Indodax

Berita Liga Europa: Bos AC Milan Stefano Pioli mengungkapkan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan mengenai cedera Davide Calabria saat melawan Manchester United Jum’at (12/3) dini hari tadi di Old Trafford.

setelah gol Amad Diallo membuka skor, tandukan luar biasa Simon Kjaer dari sepak pojok dua menit masa injury time memberikan hasil imbang yang memang layak didapatkan Rossoneri. Tak hanya itu mereka juga mengoleksi gol tandang krusial jelang leg kedua kontra Red Devils pekan depan.

Dan James sejatinya berpeluang menggandakan keunggulan United saat laga hanya menyisakan 20 menit dengan permainan satu-duanya membuat Bruno Fernandes mendekati gawang, namun pemain internasional Wales tersebut tak mampu menghubungkan bola engan baik dan tembakan first tim-nya pun melebar. Setelahnya, Calabria pun ditarik keluar dengan Pierre Kalulu masuk dari bangku cadangan untuk menggantikannya di posisi bek kanan Milan.

Pioli lantas berbicara kepada media setelah pertandingan dalam konferensi pers pasca-pertandingan dan ditanya mengenai keputusannya mengganti Calabria apakah karena taktik atau memang cedera.

“Davide telah melakukan beberapa hal yang luar biasa. Dia mengalami semacam nyeri panggul, dia keluar, tetapi saya tidak sependapat itu hal yang mengkhawatirkan. Staff medis merawatnya dengan baik dan saya harap bisa memainkannya untuk hari Minggu (14/3) nantti. Dia selalu ingin bermain,” ungkap sang manajer sebagaimana dikutip dari MilanNews.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *