Porzingis Diusir, CMavericks Takluk dari Clippers

Daftar Indodax

Berita Basket NBA: Duel panas langsung terjadi di babak pertama Wilayah Barat antara Los Angeles Clippers melawan Dallas Mavericks. Diwarnai insiden diusirnya Kristaps Porzingis, Clippers akhirnya berhasil mengalahkan Clippers dengan skor 118-110.

Menurut statistik yang dirilis laman resmi NBA, Mavericks sebenarnya memimpin lima poin di awal kuarter ketiga sebelum center Kristaps Porzingis diusir wasit menyusul pelanggaran teknis keduanya pada pertandingan tersebut.

Kahwi Leonard  memimpin perolehan angka Clippers dengan mencetak 29 poin, 12 rebound, enam assist dan tiga steal. Kemudian dibantu Paul George yang membuat 27 poin dan Marcus Morris Sr. menyumbang 19 poin dan empat steal untuk Clippers yang total membukukan 47,4 persen tembakan 2 poin yang sukses, serta membuat 13 tembakan 3 poin sukses dari 38 (34,2 persen) tembakan. Lou Williams menambahkan dengan mencatat 14 poin untuk Clippers dan Ivica Zubac menyumbang 10 poin dan 10 rebound.

Di kubu Mavericks, Luka Doncic mencatat 42 poin, sembilan assist, tujuh rebound dan tiga steal, mencetak rekor NBA untuk total poin tertinggi dalam debut postseason seorang pemain. Namun, pebasjet asal Slovenia ini juga melakukan 11 turnover, satu di bawah rekor postseason yang dibuat oleh James Harden dari Houston Rockets pada tahun 2015.

Tim Hardaway Jr. menambahkan 18 poin dan Seth Curry menambah 14 poin untuk Mavericks, yang total melakukan 21 turnovers. Porzingis mencetak 14 poin dan enam rebound dalam 20 menit sebelum terusir saat tersisa 9:10 pada kuarter ketiga. Porzingis, yang juga melakukan pelanggaran teknik di pertengahan kuarter kedua, ditegur wasit untuk yang kedua ketika ia nimbrung dalam pertengkaran antara Doncic dan Morris.

Artikel Tag: NBA, dallas mavericks, los angeles clippers

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *