Grayscale Membawa Altcoin ke Perdagangan OTC

Daftar Indodax

Grayscale Investments, manajer aset di balik trust Bitcoin terbesar di dunia, mengumumkan bahwa Bitcoin Cash Trust dan Litecoin Trust memenuhi syarat untuk disimpan di Depository Trust Company, tempat penyimpanan sekuritas terbesar di dunia.

The Depository Trust Company (sering disingkat DTC) didirikan pada tahun 1973 dan berbasis di New York. Perusahaan ini memiliki sekuritas senilai $ 54,2 triliun per 31 Juli 2017.

Dengan menghapus batasan untuk disimpan di sini, Grayscale juga memenuhi persyaratan untuk terdaftar di bursa saham utama seperti New York Stock Exchange dan Nasdaq.

Grayscale mengumumkan pada 17 Agustus bahwa saham dari Bitcoin Cash Trust perusahaan akan tersedia di pasar over-the-counter, atau OTC, di bawah ticker BCHG. Saham Litecoin Trust akan menggunakan ticker LTCN.

Disisi lain, sebelumnya, Santander, bank Spanyol berskala besar dan salah satu mitra utama Ripple, masih ragu-ragu untuk mengadopsi XRP sebagai bagian dari jaringan pembayaran internasionalnya, One Pay FX. Perusahaan beralasan bahwa token “tidak secara aktif diperdagangkan di pasar yang cukup” untuk mendukung kebutuhan perbankan perusahaan.

Selama wawancara dengan Financial Times, Cedric Menager, CEO One Pay FX, menjelaskan bahwa Santander ingin memberikan “[pengalaman pengguna] terbaik secepat mungkin.” Dia juga mengatakan bahwa bank berharap untuk “beroperasi dalam banyak mata uang dan koridor sebanyak mungkin dari awal.”

Ripple mengklarifikasi bahwa Santander masih menggunakan beberapa perangkat lunak perusahaan untuk solusi pembayaran lintas batasnya, dan mencatat bahwa mereka menganggap bank Spanyol sebagai “salah satu pelanggan terbesar dan terpenting kami”.

Pada bulan Februari, CEO Ripple, Brad Garlinghouse mengisyaratkan bahwa bank akan segera mengurangi kewaspadaan dalam menangani aset digital.

Dia menyatakan bahwa begitu regulator – mengacu pada anjing penjaga AS – memahami “Anda tidak mengelak dari kerangka regulasi, mereka menjadi sangat nyaman dengan sangat cepat.”

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *