Lakoni Dua Laga Kandang di Pamekasan, MU Incar Hasil Sempurna

Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen Madura United memastikan tim mereka akan melakoni dua laga kandang kontra Persija Jakarta (14/10) dan Persipura Jayapura (20/10) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan.

Kepastian itu disampaikan oleh Asisten Manajer Madura United Winedy Purwito, menurutnya penentuan venue laga kandang itu diputuskan setelah adanya pertimbangan matang dari manejemen tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu.

“Kami sudah tentukan akan bermain di Pamekasan buat laga bersambung ini. Soalnya, tempat yang strategis memiliki kemungkinan besar suporter akan lebih mudah menjangkau di Madura buat dukung Madura (United FC) langsung,” katanya seperti dilansir laman resmi Madura United.

Sepanjang musim ini, Madura United memang melakoni pertandingan kandang di dua stadion berbeda. Pertama adalah Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan dan kedua Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan.

Winedy berharap, dengan dipastikannya SGRP Pamekasan sebagai venue dua pertandingan kandang Madura United selanjutnya, maka suporter akan bisa memberikan dukungan penuh terhadap Fabiano Beltrame dan kawan-kawan dala dua laga kandang nanti.

Kehadiran suporter sendiri disebut Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera memberikan efek positif terhadap mental bertanding para pemainnya. Selain itu, mental tim lawan juga akan terpengaruh apabila tim tuan rumah mendapat dukungan dari seluruh pendukungnya.

“Bagus, saya sangat senang, pemain senang jika banyak suporter. Kami sedang berusaha untuk bangkit, mari dukung kami nanti dna buat tim lawan tidak enjoy memainkan bola lewat nyanyian-nyanyian sportif buat dukungan terhadap Madura,” kata pelatih asal Brasil itu.

Kemenangan pada dua laga itu sangat penting bagi Madura United. Sebab, raihan hasil positif dinilai akan mampu membangkitkan semangat buat laga selanjutnya.

“Kalau menang kami akan lebih bergairah, lebih semangat, akan terus lebih kuat. Lawan akan takut. Pertandingan selanjtnya akan lebih enjoy meiankan bola,” terang Gomes de Oliviera.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, persija jakarta, gomes de oliviera, Persipura Jayapura

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *