Polychain, DCG Berinvestasi Di Crypto Futures Exchange CoinFLEX

Perusahaan modal ventura Polychain Capital dan Digital Currency Group (DCG) telah menginvestasikan jumlah yang tidak diungkapkan dalam pertukaran berjangka cryptocurrency CoinFLEX.
Mengumumkan berita pada hari Rabu, CoinFLEX mengatakan bahwa, dengan pendanaan baru, kedua perusahaan telah bergabung dengan para pendukung sebelumnya, termasuk Trading Technologies, Roger Ver dan Dragonfly Capital Partners.
CoinFLEX meluncurkan apa yang disebutnya “pertukaran berjangka crypto global, terukur dan aman” yang akan menawarkan futures bitcoin yang dikirimkan secara fisik dan, di masa depan, kontrak berjangka stablecoin-ke-stablecoin.
Menjelaskan investasi, CEO Polychain, Olaf Carson-Wee mengatakan:

“Sebagai pertukaran berjangka yang diselesaikan secara fisik, CoinFLEX akan berada di posisi yang tepat untuk menangkap aliran pesanan yang signifikan dari spekulan, pedagang institusional, dan Penambang Bukti Kerja yang berupaya melakukan lindung nilai terhadap volatilitas harga crypto dan volatilitas suku hash.”

Dengan crypto futures yang diselesaikan secara fisik, kontrak diselesaikan dengan cryptocurrency aktual, seperti bitcoin. Di sisi lain, kontrak berjangka bitcoin standar, misalnya yang ditawarkan oleh bursa utama Cboe dan CME Group, diselesaikan secara tunai dan bukan dalam bitcoin yang sebenarnya.
“Pengembangan pasar berjangka mata uang digital yang kuat sangat penting untuk keberlanjutan jangka panjang dari kelas aset,” kata Wakil Direktur Investasi DCG, Travis Scher.
CoinFLEX juga telah meluncurkan tokennya sendiri yang disebut FLEX Coin yang akan digunakan untuk memberi hadiah kepada para pedagang karena menyediakan likuiditas. Perusahaan mengatakan akan membayar pedagang di token, berdasarkan proporsi volume yang mereka perdagangkan setiap hari dibandingkan dengan total volume harian pada platform.
Pedagang kemudian dapat menggunakan hadiah untuk diskon biaya yang dikenakan untuk menggunakan platform, kata CoinFLEX.
CoinFLEX pertama kali diumumkan pada bulan Januari ketika CoinfloorEX memisahkan diri dari perusahaan induknya Coinfloor Group.
Perusahaan induk New York Stock Exchange (NYSE), Intercontinental Exchange (ICE), juga membangun platform untuk meluncurkan futures bitcoin yang diselesaikan secara fisik. Peluncuran telah ditunda beberapa kali, namun, dan sekarang diharapkan beberapa waktu kemudian tahun ini.

 
 
 
Sumber: Coindesk

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *