Begini Komentar Henhen Usai Cetak Gol Perdana di Persib

Berita Piala Presiden 2019 : Kemenangan Persib ketika melawan Perseru Serui mempunyai banyak arti bagi Henhen Herdiana. Selain ia bisa membawa tim mengakhiri tren negatif, gol perdana bersama Persib pun mampu diciptakan.

Rasa syukur pun dipanjatkan oleh bek kanan Persib itu setelah meraih hasil positif. Menurutnya kemenangan telak 4-0 di laga kemarin lahir berkat kerja keras semua pemain. Semua memiliki tekad untuk membantu tim untuk bangkit.

“Alhamdulillah karena Allah memberikan Henhen kesehatan serta kemenangan karena kita udah bekerja keras di dalam lapangan,” tutur pemain berusia 23 tahun itu ketika ditemui wartawan.

Perasaan gembira pun tidak bisa disembunyikan setelah sanggup membuka kran gol bersama Persib. Tendangan voli usai menerima assist cantik Ezechiel N’douassel bersarang di gawang Perseru yang dikawal Bimasakti.

Namun gol tersebut tidak membuat Henhen puas dan lantas boleh membuatnya terlena. Dia merasa masih memiliki pekerjaan rumah yang menumpuk untuk segera diselesaikan. Termasuk konsistensi permainan yang masih naik turun.

“Ya Alhamdulillah tapi Henhen merasa masih banyak kekurangan, apalagi pada pertandingan sebelumnya juga, semoga ke depannya bisa lebih baik lagi,” terang pemain bernomor punggung 12 itu penuh semangat.

Meski begitu dia punya pelecut motivasi khusus untuk suguhkan performa yang menawan. Karena istrinya sudah mengandung putra pertama mereka dan itu yang membuat Henhen makin bersemangat.

“Ya istri sudah isi 2 bulan, Alhamdulillah mudah-mudahan bisa lebih semangat lagi. Ya mungkin ini karena pekerjaan saya aja semoga bisa semakin termotivasi,” tutup jebolan Diklat Persib ini.

Artikel Tag: Henhen Herdiana, Persib, Perseru

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *