ETF Blockchain: Elwood Merencanakan Opsi Investasi Kripto Terbaru

Pasang Iklan Disini

Perusahaan manajemen aset yang berbasis di Inggris Raya, Elwood Asset Management, sedang mencari untuk meningkatkan penawaran kripto setelah ikut meluncurkan dana yang diperdagangkan di bursa blockchain (ETF), Bloomberg melaporkan pada 12 Maret.
Elwood, yang dimiliki oleh miliarder Brevan Howard, Alan Howard, bermitra dengan Invesco untuk membawa ETF blockchain ke pasar minggu ini.
Sekarang, perusahaan itu mengatakan kepada wartawan bahwa mereka sudah mengincar apa lagi yang bisa menawarkan investor institusional yang ingin mendapatkan paparan ke arena kripto.
“Satu – satunya cara bagi lembaga untuk mendapatkan paparan yang berarti terhadap aset digital adalah dengan membeli Bitcoin, tetapi banyak yang enggan atau tidak bisa membeli Bitcoin – dan untuk alasan yang baik,” CEO Bin Ren berkomentar kepada Bloomberg, menambahkan, “ETF memberikan cara yang sangat likuid dan teratur untuk mendapatkan paparan. Ini adalah titik yang tepat untuk memulai. ”
Ren tidak menyebutkan produk atau layanan spesifik yang dapat ditawarkan Elwood.
“Elwood juga berencana untuk mengembangkan investasi yang terkait dengan perdagangan aset digital, dan pada akhirnya dapat menawarkan paparan kripto seperti Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH),” ringkas Bloomberg.
Produk – produk investasi kripto terus mendapatkan serapan dan publisitas, sebuah tren yang kontras dengan iklim regulasi yang masih “tambal sulam”, yang membuat melayani sejumlah besar klien bervariasi dalam kesulitan tergantung pada yurisdiksi.
Sebelumnya, Inggris dan Amerika Serikat saat ini menghadirkan lingkungan yang tidak pasti bagi operator.
London telah melarang instrumen perdagangan yang berhubungan dengan kripto tertentu, sementara di Amerika Sserikat, sesuai peraturan telah menyebabkan penundaan berulang dari Bakkt, utama kelembagaan platform trading banyak harapan secara dramatis akan meningkatkan profil publik industri.
 
 

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *