Polisi Tembak Begal Pembacok Tukang Sayur di Belawan

Pasang Iklan Disini

WikimedanPolisi Tembak Begal Pembacok Tukang Sayur di Belawan. Polisi menembak pelaku begal yang membacok tukang sayur di Belawan, Kota Medan, Selasa (11/7/2023) malam.

Pemuda berinisial S (18) ini merupakan warga Kelurahan Belawan Bahari Medan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon mengatakan, pelaku merupakan DPO kasus begal. Salah satu korbannya merupakan pedagang sayur mengalami luka tebasan di bagian tangan kiri.

“Dari hasil laporan polisi ada sebanyak tujuh lokasi yang telah dilakukan tersangka bersama dengan teman-temannya,” ucap Josua, Selasa malam (11/7/2023).

Pelaku dikenal masyarakat Belawan merupakan pemuda putus sekolah. S melakukan begal di sekitar Belawan pada pukul 02.00 dinihari hingga menjelang subuh. Pelaku sasaran pengendara motor dan pedagang yang akan berjualan di pasar.

“Mereka kerap melakukan begal di jam-jam subuh seperti kemarin korbannya pedagang sayur yang dibacok tangannya luka parah,” ucapnya.

Dari rumah pelaku petugas berhasil mengamankan samurai, kayu yang dimodif dengan paku serta sebuah tas dan kotak handphone milik korbannya.

Sebelumnya Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan juga telah menangkap lima orang lainnya yang merupakan komplotan begal sadis rekan pelaku. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini pelaku harus menjalani proses hukum.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *