Ini Dia Deretan Hp 2 Jutaan Rupiah, Cocok untuk Pelajar Kekinian

Pasang Iklan Disini

Di era modern ini sudah banyak beredar merek handphone yang memiliki beragam fitur unggulan. Berbagai aktivitas digital dan online bisa dilakukan hanya dengan perangkat handphone saja. Hp yang bagus harga 2 jutaan juga bisa menjadi rekomendasi untuk pelajar kekinian.

Rekomendasi Hp 2 Jutaan

Pada pembahasan kali ini ada rekomendasi hp dengan harga 2 jutaan rupiah. Anda bisa memilih handphone berikut ini untuk aktivitas belajar, sehingga cocok untuk pelajar kekinian yang melek teknologi.

  1. Infinix Note 30

Pertama, ada Infinix Note 30. Infinix Note 30 terbilang sangat mumpuni untuk spesifikasi lengkap dengan harga 2 jutaan rupiah saja. Layarnya sudah menggunakan panel Amoled seluas 6,78 inch dengan resolusi full HD+ 1080×2460 piksel.

Selain itu, refresh rate handphone ini juga cukup tinggi yaitu 120 Hz yang lebih responsif dan menyediakan Eye-Care Mode dengan sertifikasi TUV Rheinland. Sertifikasi ini berguna untuk melindungi mata saat menggunakan layar dalam waktu yang lama.

Selain itu, handphone ini juga mempunyai resolusi kamera yang sangat bagus dengan resolusi 64MP, 2MP, dan VGA. Terdapat dukungan fitur Dual View Mode, Sky Remap dan Street Photography Filter.

  1. Samsung Galaxy M14 5G

Bagi Anda pengguna setia Samsung, kini Samsung sudah memiliki handphone dengan jaringan 5G terbaru yang mendukung berbagai aktivitas dengan sangat mudah. Samsung Galaxy M14 ini telah mendukung konektivitas 5G yang dibanderol mulai dari 2,6 jutaan rupiah saja.

Tidak hanya itu, handphone ini juga sudah dibekali dengan memori RAM 4GB dan penyimpanan internal 128 GB. Sebenarnya handphone ini juga ada yang opsi RAM 6GB, namun harganya di angka 3 jutaan rupiah.

Walaupun begitu, handphone ini dijamin tahan lama dan sudah mendukung pengisian daya cepat hingga 25W. baterainya akan terisi hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit saja.

  1. Xiaomi Redmi 10 5G

Selanjutnya ada dari brand Xiaomi. Xiaomi Redmi 10 ini sudah mendukung konektivitas 5G sama dengan Samsung Galaxy M14. Handphone ini mempunyai spesifikasi yang apik, yaitu performanya dari chipset Mediatek Dimensity 700. Lalu, sudah didukung dengan RAM ukuran 4GB atau 6GB.

Redmi 10 5G ini memiliki kamera utama dengan resolusi 50 MP dan 2 MP depth kamera untuk foto dengan efek bokeh. Sementara itu, bagian depannya terpasang kamera dengan resolusi 5 MP.

Layar handphone ini terbilang cukup luas dengan ukuran 6,58 inch dan resolusi Full HD+ serta refresh rate 90HP. Layarnya juga sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang membuatnya aman terhadap goresan.

  1. Realme 9i

Berikutnya ada Realme 9i. Handphone yang satu ini mempunyai keunggulan pada pengisian daya baterai yaitu fast charging hingga 33W. Realme mengklaim fitur ini bisa mengisi daya baterainya yang 5000 mAh hingga 100% hanya dalam waktu kurang lebih 70 menit saja.

Memori yang dimilikinya juga sudah cukup besar yaitu 6GB dengan fitur RAM virtual hingga 5GB. Sementara itu, ruang penyimpanan internalnya hingga 128GB ditambah opsi microSD hingga 1TB.

Dari segi kamera, handphone ini sudah cukup mumpuni dengan resolusi kamera belakang sebesar 50MP, kamera utama lain 2Mp, dan kamera depan 16MP. Selain itu, ini menggunakan USB OTG dan tipe C serta sudah didukung fitur NFC.

  1. Poco M3 Pro 5G

Poco M3 Pro 5G menjadi rekomendasi handphone dengan harga 2 jutaan karena dibanderol mulai dari 1,7 juta hingga 2,4 jutaan rupiah saja. Dengan spesifikasi yang dimiliki dan harga yang ditawarkannya, handphone ini sudah terbilang cukup keren dan mumpuni untuk melakukan berbagai aktivitas.

Apalagi handphone ini juga sudah mendukung konektivitas 5G yang mendukung penggunanya untuk melakukan berbagai aktivitas online secara lebih mudah dan praktis. Tidak hanya itu, bahkan handphone ini juga sudah ditenagai dengan prosesor Mediatek Dimensity 700.

Selain itu, handphone ini juga sudah didukung dengan memori RAM 4GB dan ROM 64GB. Sementara itu, baterainya sudah berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 18W.

  1. Vivo Y21T

Vivo Y21T sudah memiliki prosesor Snapdragon 680 yang dipadukan dengan RAM 6GB lengkap dengan RAM virtual hingga 2GB. Sementara itu, memori internalnya cukup besar dengan ukuran 128 GB yang bisa ditambah dengan microSD hingga 1TB.

Kamera Vivo Y21T ini ada tiga buah pada bagian belakangnya yang terdiri dari kamera utama (50MP), kamera depth (2MP), dan kamera makro (2MP). Dari sisi baterai, sudah berkapasitas 5000 mAh yang dilengkapi pengisian daya cepat hingga 18W.

Handphone ini memiliki tampilan yang simpel sesuai dengan ciri khas desain Vivo seperti pada umumnya, Sementara itu, harganya juga terbilang cukup terjangkau yaitu dibanderol mulai dari 2,1 juta hingga 2,4 jutaan rupiah saja.

 

Dari penjelasan di atas, Anda bisa memilih handphone yang paling sesuai dengan kebutuhan di harga mulai dari 2 jutaan rupiah. Anda bisa membelinya secara langsung di toko elektronik atau secara online melalui e-commerce.

Share :