PlanB Tidak Menganggap Bullish Bitcoin Sudah Selesai

Daftar Indodax

Harga Bitcoin tampaknya telah terhenti di bawah $ 60.000 setelah mencapai tertinggi baru sepanjang masa di awal Maret. PlanB, seorang analis crypto yang aktif di Twitter, berpikir Bitcoin (BTC) mungkin masih memiliki banyak ruang untuk berpacu.

“IMO kita hanya ~ 4 bulan ke dalam pasar bullish dan jauh dari akhir,” tweet PlanB pada hari Jumat. “Bitcoin baru saja dimulai,” tambahnya, menunjukkan jalur Bitcoin saat ini di salah satu grafik Stock-to-Flow miliknya. Beberapa model Stock-to-Flow ada untuk Bitcoin yang menunjukkan jalur harga Bitcoin sejalan dengan peristiwa halving dan pasokannya dari waktu ke waktu.

YouTuber dan pedagang derivatif Tone Vays juga memiliki pandangan makro bullish, meskipun menurutnya penurunan yang lebih rendah untuk Bitcoin bukanlah hal yang mustahil.

“Bitcoin sedang berkonsolidasi tetapi saya tetap bullish di pasar ini,” kata Vays kepada Cointelegraph. “Meskipun masih mungkin bagi bitcoin untuk turun lebih rendah untuk bulan ini di kisaran $ 48rb, saya yakin kami akan naik ke atas $ 70rb sebelum Juni,” tambahnya.

Setelah diperdagangkan melewati $ 61.000 bulan ini, Bitcoin menelusuri kembali turun mendekati level $ 50.000. Untuk sebagian besar, penurunan terjadi selama kira-kira dua minggu, dengan beberapa bantuan memantul, bukannya dalam satu hari lurus, penurunan $ 10.000. Berdasarkan data TradingView, BTC memegang harga $ 54.550 pada saat publikasi, melihat kembali hari pergerakan harga secara keseluruhan.

Sementara itu, aset crypto lainnya terus menjadi berita utama dalam kategori harga juga.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *