Leon Goretzka Bakal Dapat Kontrak Baru dari Bayern Muenchen

Daftar Indodax

Berita Liga Jerman: Bayern Muenchen masih membutuhkan jasa Leon Goretzka untuk waktu yang lebih lama. Oleh sebab itu, gelandang asal Jerman tersebut dilaporkan bakal menerima kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Leon Goretzka, 26 tahun, merupakan salah satu pemain andalan pelatih Hansi Flick di lini tengah Bayern dalam dua musim terakhir.

Dan khusus di musim ini, eks gelandang Schalke 04 tersebut telah tampil sebanyak 27 kali di semua kompetisi dengan kontribusi yang sangat masif yaitu tujuh gol plus 9 assists.

Kendati selalu tampil reguler di skuat utama Bayern Muenchen dalam beberapa musim terakhir, faktanya kontrak Goretzka di Allianz Arena ternyata tinggal menyisakan satu musim lagi.

Situasi ini pun yang membuat spekulasi muncul bahwa dirinya bakal cabut dari Die Roten, setelah Juventus mengaku tertarik untuk menukarnya dengan Rodrigo Bentancur.

Akan tetapi menurut laporan terkini dari jurnalis Sky Sport Italia yaitu Fabrizio Romano, Bayern Muenchen disebut masih ingin mempertahankan Goretzka untuk waktu yang lama dan siap menghadiahinya dengan kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Semenjak direkrut dari Schalke 04 secara gratis di musim panas 2018, sang gelandang total telah menghasilkan 24 gol plus 27 assists dari 107 penampilannya untuk Bayern di semua kompetisi.

Sembilan gelar pun sudah ia menangkan bersama Bayern, termasuk trofi Liga Champions yang mampu ia rengkuh pada musim lalu.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *