Milan Lirik Fullback Barcelona Alejandro Balde Usai Kepergian Diego Laxalt

Daftar Indodax

Wikimedan.com – AC Milan dikabarkan telah melirik fullback Barcelona, Alejandro Balde, setelah melepas Diego Laxalt ke Celtic dan berpeluang mengambil langkah Januari nanti.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, manajemen Rossoneri tak berhenti bekerja untuk memperkuat skuat mereka meski jendela transfer baru saja ditutup satu pekan lalu.

Tim pencari bakat raksasa Serie A tersebut selalu aktif dan seperti yang terjadi pada transfer Emil Roback dan Jens Petter Hauge, dengan nama pertama dibajak dari Arsenal dan yang kedua dari kejaran Manchester United dan RB Leipzig, mereka akan berupaya memoles skuat baik pada sektor Primavera maupun tim senior dengan talenta-talenta muda.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Milan telah melirik Balde dari Blaugrana musim panas kemarin, namun karena pertimbangan sejumlah alasan mereka memutuskan untuk tidak mengambil langkah konkrit.

Kendati demikian, fullback yang baru berusia 17 tahun tersebut terus menarik perhatian Paolo Maldini dan Ricky Massara, dan pada mercato musim dingin nanti mereka kemungkinan akan mengambil langkah untuk membidiknya, juga karena bek kiri Diego Laxalt telah bergabung Celtic dengan status pinjaman murni sehingga saat ini Il Diavoo tak memiliki pelapis Theo Hernandez yang sebenarnya.

Akan tetapi, bukan hal mudah untuk mencapai kesepakatan dengan Barcelona, terutama dalam urusan ekonomi, mengingat klub Catalan tersebut ingin menghargai produk-produk jebolan akademi mereka dengan mahar yang sangat tinggi.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *