Petinggi Borussia Dortmund Isyaratkan Kedatangan Pemain Baru

Berita Transfer: Salah satu petinggi Borussia Dortmund, Sebastian Kehl, mengisyaratkan bahwa timnya masih bisa merekrut pemain baru lagi pada musim panas kali ini.

Setelah pada Senin (10/8) lalu direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, mengumumkan bahwa mereka tak akan menjual Jadon Sancho, Dortmund diyakini sudah tak akan merekrut pemain baru lagi pada musim panas kali ini.

Namun Kehl mengatakan bahwa Dortmund akan terus memonitor pasar transfer untuk beberapa pekan kedepan, dan mungkin mereka akan merekrut pemain lagi di pasar transfer.

“Tentu kami melanjutkan memonitor pasar. Kami punya senjata dan siap untuk berbgai skenario yang paling beragam dan luas,” kata Kehl, sebagaimana dilansir dari BVB Buzz.

“Dan kreatif, Anda bisa berasumsi seperti itu. Seperti klub-klub lain, kami akan memanfaatkan waktu sampai 5 Oktober.”

Pada jendela transfer musim panas kali ini Dortmund telah merekrut dua orang pemain, Thomas Meunier dan Jude Bellingham.

Keduanya telah melakukan laga debut mereka saat Dortmund menang 6-0 dalam laga persahabatan kontra SCR Altach pada Rabu (12/8) lalu. Dan Kehl mengaku sangat terkesan dengan performa kedua pemain baru tersebut.

 “Mereka adalah dua tipe (pemain) yang berbeda,” lanjut Kehl. “Thomas adalah pemain yang sangat berpengalaman, pemain matang, yang sudah melihat banyak hal dalam kariernya.

“Ada banyak kompetisi untuk Jude, jadi adalah hal bagus bahwa dia memilih BVB. Kami akan bersenang-senang bersamanya. Namun pertama-tama kami harus memberinya waktu untuk beradaptasi pada banyak hal.”

Artikel Tag: Sebastian Kehl, borussa dortmund, transfer

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *