Pesan Lampard untuk Abraham Usai Transfer Werner Dikonfirmasi

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengatakan kepada Tammy Abraham bahwa dia harus terus mempertahankan levelnya dan meningkatkannya usai kedatangan Timo Werner di Chelsea.

Abraham telah menjadi pemeran utama Chelsea musim ini dan manajer Lampard mengakui bahwa dirinya sudah berbicara dengan pemain internasional Inggris tersebut usai Werner perekrutan Werner diumumkan.

Werner yang mencetak 32 gol di semua kompetisi untuk RB Leipzig musim ini dipastikan akan menjadi rival langsung Abraham, yang memiliki 15 gol atas namanya, di Stamford Bridge.

Sementara Lampard sangat menghargai kerja keras lulusan akademi Chelsea tersebut musim ini, dia mengakui bahwa dirinya membutuhkan kompetisi ekstra dalam skuatnya.

“Saya sudah berbicara dengan Tammy sebelumnya tentang kompetisi di skuat,” kata Lampard dalam konferensi pers pada Jumat (19/6) kemarin.

“Saya tidak perlu membahas setiap pemain jika pemain lain masuk. Begitulah yang terjadi di era Abramovich, tetapi Tammy sangat bagus musim ini.”

“Kami sekarang punya pilihan dan senang dengan ide tersebut. Dia sudah melakukannya dengan fantastis musim ini. Dia harus mempertahankannya dan meningkatkannya karena di Chelsea kami memiliki tuntutan.”

“Saya senang memiliki pilihan dan kompetisi untuk perebutan tempat.”

Werner menjadi penandatanganan kedua Lampard yang sudah dikonfirmasi sejauh ini. Sebelumnya The Blues telah mengamankan Hakim Ziyech dari Ajax.

Tim London Barat tersebut kini tampaknya akan mengalihkan fokus untuk membawa Kai Havertz dari Bayer Leverkusen atau Ben Chilwell dari Leicester City.

Artikel Tag: tammy abraham, Frank Lampard, Chelsea, timo werner

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *